5 Rekomendasi Sepeda Gunung Terbaik di Bawah 2 Jutaan. Sehat Dapat, Harga Bersahabat!

Rekomendasi sepeda gunung murah

Akhir-akhir ini kegiatan gowes atau bersepeda mulai digandrungi kembali. Memasuki tatanan hidup baru, banyak masyarakat menjadikan bersepeda sebagai sarana rekreasi, maupun transportasi. Selain banyak memberi manfaat bagi kesehatan, bersepeda di masa seperti ini juga dapat mencegah terciptanya kerumunan, baik saat mengantre atau ketika naik transportasi umum. 

Advertisement

Meski bersepeda sedang menjadi tren, protokol kesehatan tetap dijalankan, ya, fren! Biar gowesnya aman, dan nyaman. 

Nah, buat kamu yang tertarik ingin menjaga kebugaran dengan bersepeda, Hipwee sudah merangkum 5 rekomendasi sepeda gunung terbaik dengan harga terjangkau. Selain kuat dan nyaman dipakai, pastinya rekomendasi di bawah ini tidak bikin kantong jebol. Mau tahu daftar lengkapnya, baca sampai habis! 

 1. Sepeda dengan harga bersahabat dan cocok untuk semua kalangan, Genio M-311 pilihannya!

Genio M-311 via www.lazada.co.id

Sepeda Genio M-311 memiliki desain rangka atas yang melandai. Membuat sepeda ini cocok dipakai untuk semua kalangan. Genio dilengkapi dengan jumlah operan standar, yaitu 21 operan gigi (3 depan x 7 belakang). Soal harga tak perlu khawatir. Kamu dapat membawa pulang Genio M-311 dengan kisaran harga Rp1.3 jutaan saja. Kalau tertarik, kamu bisa cek di sini, ya!

2. Tampilan gagah Exotic 2651 dijamin akan memanjakanmu

Exotic 2651 via www.lazada.co.id

Tampilan gagah dengan variasi warna berupa hitam-merah, hitam-orange, dan hitam-hijau, membuat kamu bisa memilih warna sesuai keinginan. Sepeda ini memiliki jumlah operan yang sama seperti Genio, yaitu 21 operan. Bedanya, Exotic dilengkapi komponen utama dari Shimano, baik di operan, dan pengereman, yang memberi jaminan mutu ketahanan. Harga sepeda ini berkisar Rp1.4 jutaan. Untuk melihat ketersediaan, kamu bisa mengeceknya di sini.

3. Aviator 2698 XT sepeda dengan tanduk (bar ends) yang dapat memberi kenyamanan

Aviator 2698 XT via serbasepeda.com

Kalau sebelumnya Exotic memiliki 3 variasi warna, Aviator 2698 XT memberi 4 variasi warna yang bsia kamu pilih Ada hitam-merah, hitam-hijau, hitam-biru, dan hitam-orange. Sepeda ini tampil dengan velg tinggi. Memiliki tanduk sepeda (bar ends) di bagian stang yang berfungsi sebagai hand guard, dan untuk memberi rasa nyaman saat bersepeda. Dilengkapi dengan 24 jumlah operan (3 depan x 8 belakang) yang akan memudahkanmu melewati tanjakan yang menghadang. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan Exotic, yaitu berkisar Rp1.4 jutaan. Kamu dapat melihat penawaran terbaik di sini.

4. Bagi kamu yang ingin mengajak anak bersepeda, ada Polygon Maze yang siap menemani!

Polygon Maze via www.polygonbikes.com

Memiliki ukuran ban 20 inci, sepeda Polygon Maze secara khusus dirancang untuk anak-anak. Tampilan desain, dan kombinasi warna yang pas membuat sepeda ini terasa elegan. Dengan operan yang berjumlah 6, dapat memudahkan anak fokus dalam bersepeda. Sepeda ini memiliki kisaran harga Rp1.5 jutaan. Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa melihat di sini ya..

Advertisement

5. Bagi kamu yang berpostur tubuh tinggi, Turanza 2503 jadi pilihan yang tepat!

Turanza 2503 via www.lazada.co.id

Memiliki ukuran ban 27.5 inci, Turanza 2503 cocok untuk kamu yang berpostur tinggi. Tampil dengan rangka atas yang ramping, dan memiliki jalur kabel yang masuk ke rangka, membuat sepeda ini tampak lebih rapi. Dilengkapi dengan operan berjumlah 24, Turanza terasa cocok digunakan untuk menghadapi medan tanjakan, dan cross country ringan. Harga sepeda ini berkisar Rp1.5 jutaan. Untuk selengkapnya, kamu bisa lihat di sini..

Itu dia rekomendasi sepeda gunung dari Hipwee. Ada yang tertarik?

Sudah waktunya kita lebih peduli, kenal, dan memahami virus corona yang sudah hidup di antara kita. Dapatkan E-book Panduan Normal yang Baru di sini.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

bound by nostalgic things.

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE