Samsung Galaxy A50s Meluncur dengan Kamera 48MP dan Beragam Fitur Unggulan

Samsung Galaxy A50s

Menjawab kebutuhan zaman, Samsung meluncurkan Galaxy A50s sebagai pelengkap dari koleksi seri Galaxy A. Hadir dengan peningkatan teknologi dari Samsung Galaxy A50, gawai ini menyasar pengguna muda yang gemar membuat konten video dan foto, dengan menghadirkan triple camera 48MP, kemampuan kamera Super Steady, serta teknologi AI Gaming Booster, fitur Samsung Pay dan NFC untuk memaksimalkan mobilitas.

Advertisement

Mengusung desain futuristik, gawai yang akan menjadi andalan anak muda kreatif ini hadir dengan varian warna Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green, dan mengunggulkan sektor kamera agar segala aktifitas visual bisa terekam dengan baik.

Irfan Rinaldi, IM Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia via www.samsung.com

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Samsung Galaxy A50s di Kuningan, Jakarta (11/9/2019), mengatakan, “Samsung Galaxy A50s adalah kelanjutan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Setelah sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat baik melalui Samsung Galaxy A50, kini sektor kamera kami tingkatkan mengingat itu merupakan fitur terpenting bagi anak muda kreatif generasi Live.”

Mengedepankan fitur yang cocok untuk para video maker dan content creator

Galaxy A50s memenuhi kebutuhan anak muda kreatif via www.samsung.com

Gawai teranyar Samsung ini mengusung tiga kamera utama dengan konfigurasi 48MP, Ultra Wide 8MP, dan Deep Effect 5MP, dan 32MP untuk kamera depan. Resolusi yang sangat menjanjikan kejernihan untuk mengakomodir kebutuhan anak muda video maker.

Masih di sektor kamera, gawai ini memiliki fitur Super Steady yang memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus dalam berbagai momen, dengan mengurangi shaking agar menghasilkan konten live yang semakin unik, kreatif, dan otentik.

Menawarkan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta game

menawarkan pengalaman gaming yang menyenangkan via www.samsung.com

Galaxy A50s didukung oleh fitur AI Gaming Booster. Fitur ini akan mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan mengoptimalkan performa secara otomatis. Dengan ini tampilan layar akan lebih detail dan lag yang seringkali bikin kesal para gamers bisa dikurangi.

Advertisement

Performa terbaik yang ditawarkan Galaxy A50s didukung oleh prosesor Exynos 9611, dengan GPU Mali G72 MP3, dan pilihan RAM 4 GB/ROM 64 GB atau RAM 6 GB/ROM 128 GB.

Sebagai penyempurnaan performa, gawai ini memiliki layar Super-AMOLED berukuran 6,4 inci FHD+, dengan kualitas suara terbaik Dolby Atmos dan kapasitas baterai 4.000 mAh yang dilengkapi kemampuan fast charging 15 watt.

Menghadirkan NFC untuk menyongsong era transaksi cashless

Samsung Galaxy A50s via www.samsung.com

Galaxy A50s menghadirkan fitur NFC yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian dan pengecekan saldo uang digital. Fitur ini dihadirkan bersama dengan Samsung Pay yang dapat diaktifkan sebagai e-wallet pengguna, dan berangkat dari masukan pengguna setia Samsung.

“Mendengar dan membaca aspirasi pengguna setia Samsung setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy A50, kami melengkapi seri terbaru ini dengan NFC. Fitur ini akan memudahkan pengguna ketika ingin menggunakan moda transportasi perkotaan atau untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Pengguna hanya perlu menempelkan kartu pada gawai untuk melakukan pengisian saldo atau pengecekan.” Tutup Irfan.

Untuk harga Samsung Galaxy A50s versi RAM 4 GB/ROM 64 GB dibanderol seharaga Rp.4,1 juta sedangkan versi RAM 6 GB/ROM 128 GB dibanderol seharga Rp.4,9 juta.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE