Akhirnya Samsung Galaxy Note10 dan 10+ Resmi Diluncurkan. Ini Nih Powerphone Untuk Menunjangmu Beraktivitas

Peluncuran Samsung Galaxy Note10 dan 10+

Punya jadwal padat tiap hari tentunya bikin kamu perlu handphone yang mumpuni. Bukan sekadar fiturnya saja yang canggih, tapi juga desainnya elegan, sehingga memudahkanmu beraktivitas dan makin percaya diri. Seperti smartphone premium terbaru dari Samsung lewat seri teranyarnya Galaxy Note, kini Samsung Galaxy Note10 dan 10+ resmi hadir di Indonesia.

Advertisement

Perangkat ini terinspirasi dari generasi yang memberikan definisi baru tentang bagaimana pekerjaan bisa sejalan dengan passion. Generasi yang Samsung sebut sebagai powerful generation menjadi inspirasi lahirnya sebuah powerphone dengan fitur unggulan terlengkap yang bisa mendukungmu jalankan pekerjaan dan passion secara bersamaan tanpa kendala dan lebih powerful.

Dengan Samsung Galaxy Note10 dan 10+, powerful generation lebih mudah lakukan beragam pekerjaan dan passion secara bersamaan, serta tetap mendapat pengalaman entertainment yang terbaik

Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Galaxy Note 10 kami hadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung,” – ujar President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, pada Rabu (21/8/2019) di Jakarta.

Samsung memiliki peran besar dalam membantumu jadi lebih produktif serta dalam urusan mendapatkan entertainment, terbukti dengan prestasi Samsung di pasar smartphone yang terus menjadi Nomor 1 dengan memimpin pasar total smartphone sebesar 50 persen dan smartphone premium sebesar 66 persen. Untuk memperkuat posisi ini, Galaxy Note10 hadir dengan teknologi terbaik, memperbarui kemampuan dan integrasi powerful dalam setiap fitur untuk berikan pengguna keleluasaan bekerja dengan cara yang paling produktif. Tentunya sambil tetap menjalani passion tanpa kendala, serta menjadikan mereka generasi powerful.

Advertisement

Untuk pertama kalinya, Galaxy Note10 hadir dalam 2 ukuran, sehingga kamu bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. Foto dan videonya pun jadi lebih apik

hadir dalam 2 ukuran (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Samsung Galaxy Note10 hadirkan smartphone bagi kamu yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul berukuran 6.3-inci. Sementara itu, Galaxy Note10+ hadir dengan layar terbesar yaitu 6,8-inci dalam sebuah perangkat yang maksimal, namun tetap nyaman dalam genggaman. Foto dan video jadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, serta menghasilkan turunan warna yang lebih memukau. Btw, Galaxy Note10 dan Note10+ hadir dengan warna yang lebih premium lagi yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

beraktivitas pun jadi lebih mudah (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Dengan Galaxy Note10, content creator dan kamu pun sehari-hari bisa memanfaatkan fitur canggih untuk menangkap video dan foto memukau. Mengombinasikan teknologi dan software imaging terkini, Galaxy Note10 meningkatkan pengalaman videografi mobile dan fotografi ke level lebih tinggi. Di era konten seperti saat ini, penting untuk bisa merekam momen kapanpun dan di manapun ide datang. Video Live Focus dapat berikan efek sinematik terbaik bagi video, proses editing pun langsung di Note10+ dan sangat mudah, baik gunakan aplikasi Video Editor atau Adobe Premiere Rush. Proses pengeditan akan lebih presisi dengan menggunakan S Pen.

Fitur-fitur yang mendukungmu dalam membuat konten dan fitur canggih lainnya bikin hidupmu makin produktif dengan segala kemudahan dari Samsung Galaxy Note10 dan 10+

Advertisement

beragam fitur yang canggih

Berbagai konten yang kamu buat dan aktivitasmu yang padat, bisa makin produktif dilakukan. Misanya dengan fitur Video Live Focus yang menambahkan pengaturan efek bokeh menjadi empat jenis background yaitu blur, big circle, colour point dan glitch. Kemudian Zoom-In Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara yang kamu inginkan. Fitur video pro-grade ini menjadikan Galaxy Note10 sebagai smartphone yang mendukung powerful generation dalam berkreasi dan membuat konten dengan sangat mudah.

“Untuk bisa melakukan semua hal bersamaan saya perlu dukungan dan Galaxy Note10 bisa membantu saya lebih powerful,” – ungkap artis/entepreneur/philantropist/tiger-mom, Dian Sastrowardoyo, pada Rabu (21/8/2019) di Jakarta.

Ada juga fitur baru Samsung Dex yang akan memudahkanmu dalam mengerjakan presentasi karena memberikan kemudahan dalam memindahkan file atau video dari smartphone ke laptop atau sebaliknya. Dengan kemudahan koneksi Note10 dengan TV dan monitor, presentasi bisa kamu lakukan tanpa harus bawa laptop. Selain itu, S Pen dengan fitur Handwriting-to-Text mempermudahmu untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks digital. Dan yang lebih memudahkan yaitu fitur Air Action membuat S pen mampu memindahkan halaman presentasi.

Sementara untuk mendukung passion, Pro-grade video memudahkanmu dalam membuat video fashion dari desainer lokal dengan kualitas seperti pro dan bisa dengan mudah mengeditnya di Galaxy Note10.

dapakan penawaran menarik

Lalu, bagaimana dengan kapasitas penyimpanannya?

Galaxy Note10+ hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 512GB yang bisa diperluas lagi dengan memori external tambahan hingga 1TB. Kapasitas memori internal yang besar dengan 8 RAM (untuk Galaxy Note10) dan 12 GB RAM (untuk Galaxy Note10+) membuat hidupmu lebih powerful dan bebas khawatir. Serta dengan dukungan fitur Super Fast Charging hingga 45W, sehingga kegiatanmu tidak terhambat karena kemampuan pengisian baterai hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit.

“Antusias konsumen selama masa pre-order kemarin, menunjukkan bahwa generasi powerful mencari smartphone powerful yang bisa membantu mereka melakukan dan meraih lebih banyak,” – kata Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, pada Rabu (21/8/2019) di Jakarta.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE