Rutinitas tiada henti dari pagi sampai malam membuatmu butuh smartphone yang mumpuni. Tak sekadar canggih, tapi juga nyaman dan bikin kamu percaya diri saat menggunakannya. Nah, kini telah hadir smartphone andalan Samsung dari seri Galaxy Note yaitu Samsung Galay Note9 yang dapat menjadi solusimu menjalani hari.

Seri Galaxy Note telah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas para pengguna. Dan sekarang Samsung Galaxy Note9 meneruskan inovasinya menjadi Super Powerful Note dengan performa paling mutakhir. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Kehadiran The New Super Powerful Galaxy Note9 mendukung produktivitas, kreativitas, dan hiburanmu terpuaskan

Samsung Galaxy Note9

Advertisement

“Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini,” – ungkap President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, sesuai dari rilis yang Hipwee terima (23/08/2018) di Jakarta.

Saat ini, banyak orang biasanya pakai smartphone untuk mengakses aplikasi yang berhubungan dengan pekerjaan dan produktivitas. Selain itu, smartphone juga digunakan untuk menikmati fitur atau konten hiburan. Melalui kehadiran The New Super Powerful Galaxy Note9, produktivitas, kreativitas, dan hiburan yang seru menyatu dalam sebuah powerful smartphone. Perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note9 sebagai satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi untuk mendukung kamu beraktivitas sehari-hari.

Performanya yang keren dan daya tahan baterainya mampu memudahkanmu menjalani aktivtas tanpa batas

The New Super Powerful Galaxy Note9

Performa All Day Battery, storage dan RAM lebih besar, S Pen dengan fitur-fitur terbaru dari Samsung Galaxy Note9 menjadikan smartphone ini memudahkan aktivitasmu. Dengan menghadirkan kamera smartphone Samsung yang paling canggih dan sederetan fitur cerdas lainnya dapat melengkapi kebutuhanmu untuk entertainment.  Dukungan All Day Battery dengan kapasitas 4.000mAh memiliki daya tahan baterai bekerja sangat cepat dan efisien. Hal ini memudahkanmu dalam kerja, teleponan, kirim pesan, main game, dan nonton film dari pagi sampai malam tanpa khawatir baterai habis saat tengah hari.

S Pen bisa digunakan sebagai clicker untuk presentasi

Advertisement

S Pen Samsung Galaxy Note9 didukung Bluetooth Low-Energy yang dapat berfungsi sebagai remote control, sehingga bisa dipakai sebagai clicker buat presentasi, playback foto dan video atau untuk ambil foto. Dan hanya butuh waktu sekitar 40 detik untuk mengisi daya S Pen sampai penuh, dapat digunakan untuk dipakai hingga 30 menit atau 200 klik. Produktivitasmu menjadi tanpa batas karena Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan gunakan Samsung DeX.

memudahkan aktivitasmu tanpa batas

Tak hanya itu, Samsung Galaxy Note9 memiliki teknologi Intelligent Camera, yang telah memaksimalkan AI untuk mengambil foto seperti profesional. Scene Optimizernya mampu menghasilkan gambar sangat mengagumkan, lebih hidup dengan warna terang dan dinamis. Fitur terbaru Flaw Detection pun menjawab kebutuhanmu yang selalu ingin foto tanpa cela. Karena kamera Galaxy Note9 mampu berikan informasi foto yang tidak bagus. Hal ini dilakukan lewat notifikasi yang akan langsung muncul kalau foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

performanya mendukung aktivitas sehari-hari

Kapasitas memori penyimpanan internal Galaxy Note9 sebesar 128GB atau 512GB. Kamu pun bisa tambah memori dengan microSD sampai 512GB, sehingga kamu bisa nikmati kapasitas hingga 1TB untuk penyimpanan foto, video, aplikasi favorit, dan dokumen pekerjaan.

Samsung Galaxy Note9 tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning pada Consumer Launch. Harganya akan ditawarkan sebesar Rp. 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8RAM).

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya