Snack Legendaris Chiki Balls Ajak Konsumen Nostalgia dengan Hadirkan Produk Kemasan Jumbo Berhadiah Khusus

Stay Safe Bersama Chiki

Ngemil sudah jadi kegiatan tak terelakkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa punya snack andalan. Tapi di antara banyaknya snack modern, Chiki mungkin jadi salah satu yang populer. Baik bagi anak-anak, maupun mereka yang sekarang sudah dewasa karena produk ini sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1980-an. Bahkan saking populernya, Chiki telah jadi nama generik untuk hampir semua jenis snack.

Advertisement

Satu hal yang bikin Chiki terkenal di kalangan anak-anak selain rasanya adalah hadiah yang terselip di setiap kemasan. Di antara kamu pasti pernah kan, koleksi tazos? Nah, momen nostalgia beli Chiki bukan hanya karena cemilannya melainkan juga hadiahnya ini kembali coba dihadirkan Chiki Balls. Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang digelar karena pandemi, produk snack dari Indofood ini meluncurkan Chiki Balls dalam tiga rasa legendaris berkemasan jumbo 200 gr dengan hadiah khusus berupa masker.

Chiki Balls kemasan jumbo 200 gr diluncurkan untuk temani aktivitas konsumen selama masa pandemi

Chiki Balls kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker (dok. Chiki) via www.chiki.co.id

Alasan Chiki meluncurkan Chiki Balls kemasan jumbo berhadiah masker alih-alih tazos seperti dulu, adalah karena ingin anak-anak atau remaja Indonesia bisa tetap aktif dengan aman di masa pandemi ini. Selain itu, Chiki dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan bahwa para konsumen memang telah menginginkan produk dalam ukuran jumbo. Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo, mengatakan lewat peluncuran produk yang dibarengi kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’, Chiki ingin hadir menemani konsumennya di berbagai aktivitas dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi ini.

“Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun. Kita bisa lihat mereka banyak melakukan aktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisa membuat mereka jenuh. Chiki dengan kemasan Jumbo 200 gr yang dihadirkan sesuai keinginan dan permintaan konsumen diharapkan bisa menemani mereka beraktivitas selama pandemi ini,” kata Harry dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima Rabu (9/9/2020).

Advertisement

Hadiah khusus berupa masker diharapkan bisa membuat konsumen tetap aktif sekaligus aman

Chiki Balls kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker (dok. Chiki) via www.chiki.co.id

Buat kamu yang penasaran, Chiki kemasan jumbo berhadiah masker ini sudah diluncurkan dan bisa dibeli sejak Agustus 2020 lalu melalui e-commerce partner Chiki. Sebelumnya, pada Januari 2020 Chiki telah mengubah kemasan serta maskotnya agar lebih modern bagi konsumen saat ini. Sementara untuk kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ seperti dikatakan Brand Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah merupakan ajakan untuk para konsumen agar bisa memanfaatkan waktu yang menyenangkan dengan tetap aman melalui penggunaan masker.

“Melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa pandemi, mereka harus bermain dan beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah ubah ini. Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang hadir secara online ini, diharapkan mereka dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki,” jelas Irvan.

Nah, buat kamu yang ingin nostalgia jajan Chiki bukan hanya karena snack-nya, bisa nih beli Chiki ukuran jumbo 200 gr yang tersedia dalam tiga varian rasa legendaris, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco. Selain dapat hadiah masker, kamu juga bakal puas nyemil karena ukurannya makin gede.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE