ION Water Ajak Masyarakat Jaga Imunitas Selama di Rumah Lewat Olahraga Virtual

Stay active at home bersama ION Water

Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut. Pemerintah pun terus menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran social distancing atau physical distancing ketika harus keluar rumah. Selain itu, kita diminta selalu menjaga imunitas tubuh agar badan tetap sehat. Kondisi yang belum pasti mengenai kapan berakhirnya pandemi ini tentu membuat masyarakat jenuh saat berada di rumah.

Advertisement

Melihat kondisi ini, minuman ION rendah kalori ION WATER mengajakmu untuk tetap aktif selama berada di rumah. Caranya yaitu berolahraga secara virtual agar tubuh sehat dan imunitas terjaga melalui kampanye ‘Stay Active at Home’.

ION WATER mengajakmu berolahraga secara virtual melalui kampanye ‘Stay Active at Home’ agar imunitas tetap terjaga

Stay Active at Home (Foto: dok. ION WATER)

Kampanye ‘Stay Active at Home; yang dipersembahkan ION Water by Pocari Sweat ini menggandeng beberapa influencer ternama seperti Nycta Gina, Jenifer Bachdim, Fanny Ghassani, Yulia Baltschun, Ufa Sofura, Petite Diva, dan Elaine Hanafi. Hal ii dilakukan untuk meramaikan kampanye positif ‘Stay Active at Home’ selama pembatasan sosial dan fisik berlangsung.

“Saya rasa agak sulit untuk tetap gembira, sehat dan aktif selama masa karantina diri, tetapi saya yakin kita bisa melakukannya bersama dengan cara yang menyenangkan,” ujar Jenifer Bachdim dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Kamis (23/4/2020).

Advertisement

Kegiatan tiap hari di rumah saja membuat psikis jenuh dan tubuh pun menjadi kurang bersemangat. Seperti yang diakui Rima Melati selaku sport influencer yang juga merupakan certified instructor untuk Pound Fit dan turut bergabung dalam kampaye ini mengatakan, kalau di rumah saja memang bikin tubuh menjadi lemas dan menurunkan imun tubuh. Karena itu, penting untuk bergerak walau dengan berolahraga secara sederhana. Aktivitas rutin yang kita lakukan tentunya akan membantu imunitas tubuh tetap terjaga.

“ION WATER berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat selama masa pandemi ini karena saat ini yang dibutuhkan untuk mencegah COVID-19 adalah jaga imunitas dengan cara berolahraga dan tetap terhidrasi gantikan ION tubuh dengan rasa yang lebih ringan dan rendah kalori, ION WATER,” ungkap Head of Marketing ION WATER, Stephanie Lisman.

Meski kegiatan sehari-hari kini di rumah saja, nggak ada salahnya tetap berolahraga secara sederhana agar imunitas tetap terjaga. Selain tubuh lebih bugar, kamu jadi bersemangat selama di rumah kan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE