Tampil keren di manapun dan kapanpun kayaknya belum sah kalau nggak pakai kacamata. Mulai dari kacamata minus, sunglasses, atau kacamata buat gaya-gayaan doang wajib kamu kenakan. Tapi, kalau model kacamatanya begitu-begitu saja bosan juga mau memakainya. Hmm… Ada nggak ya kacamata yang unik dan keren dari biasanya?

elegan dan unik

Nah, Optik Seis menjawab kegalauanmu. Karena sekarang koleksi terbaru kacamata dari Calvin Klein bakal memanjakanmu dengan bergagai model yang menarik. Dengan bergabungnya creative director Raf Simons yang sebelumnya menaungi rumah mode Dior, Calvin Klein jadi tampil lebih “berani”. Penasaran kayak gimana koleksi terbaru Spring/Summer 2018 yang dinamai Calvin Klein 205W39NYC ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

tampil lebih berani

Bergabungnya Raf Simons membawa perubahan baru bagi Calvin Klein. Kalau dulu identik dengan gaya konservatifnya, kini Calvin Klein lebih eye cathing tanpa meninggalkan ciri khasnya

cocok untuk yang ingin tampil beda

Advertisement

“Ini membuat fans Calvin Klein punya pilihan baru yang fashionable, tapi juga nggak meninggalkan ciri khas dari Calvin Klein yang mereka suka. Kacamata yang kamu pakai sehari-hari menjadi lebih unik,” – ujar Public Relation dan Marketing Optik Seis, Rhino Madewa, pada Kamis (30/8/2018) di Jakarta.

Penamaan lini kacamata terbaru yang dinamai Calvin Klein 205W39NYC ini bisa dibilang unik. Hal ini karena Raf Simons mengambil nama itu dari alamat headquarter Calvin Klein di New York, Amerika Serikat. Dan keunikan ini pun ternyata mencirikan perubahan baru dalam produk Calvin Klein. Kalau dulu identik dengan gaya konservatif dan kasualnya, kini Calvin Klein tampil lebih berani. Tak sekadar bentuk dan warnanya yang fashionable, penggunaan meterialnya pun oke punya. Hadirnya koleksi perpaduan dari titanium dan leather membuat Calvin Klein 205W39NYC sangat nyaman dipakai sehari-hari.

nyaman dipakai sehari-hari

“Titanium sangat ringan dan kuat. Dalam dunia kacamata, material titanium itu kalau masuk ke dalam kategori material yang paling tinggi. Karena titanium kuat sekali dan sangat ringan,” – jelas Rhino.

Koleksi Calvin Klein 205W39NYC juga cocok dipakai untuk siapapun dan pilihannya beragam. Mau bentuk bulat atau kotak, hingga warna frame yang sangat menarik mampu memberikan gaya barumu

mau kacamata baca atau sunglasses juga ada

Advertisement

Jangan berpikir Calvin Klein cuma cocok untuk kalangan usia tertentu saja. Karena ternyata Calvin Klein 205W39NYC ini bisa dipakai siapapun, lho. Bentuk dan warnanya yang timeless semisal kacamata hitam polos sampai yang havana dengan coraknya sangat cocok di segala usia. Apalagi materialnya yang ringan bikin kamu betah memakainya. Atau mau yang edgy? Juga ada!

Calvin Klein 205W39NYC

Nggak sabar ingin memilikinya? Tenang, koleksi kacamata terbaru Spring/Summer 2018 Calvin Klein 205W39NYC sudah tersedia di Optik Seis. Yuk datang ke tokonya, yah siapa tahu cocok ~

bisa kamu beli di Optik Seis

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya