Selama Bulan Ramadan, vivo Beri Penawaran Menarik Lewat Program ‘Temukan Cahaya Berkah’

vivo Temukan Cahaya Berkah

Hasrat belanja bisa tergugah salah satunya karena ada penawaran menarik. Entah itu berbentuk potongan harga, promo buy one get one, atau hadiah lainnya. Apalagi di masa karantina mandiri dan momentum Ramadan ini perusahaan banyak menjual produk mereka dengan berbagai penawaran menarik.

Advertisement

Bagi sebuah perusahaan langkah tersebut adalah upaya bertahan di situasi sulit, sekaligus bentuk usaha menyebar semangat optimistis kepada pelanggan. Hal yang sama juga diupayakan vivo Indonesia dengan menggelar program ‘Temukan Cahaya Berkah’ selama Ramadan. Program yang berjalan secara online dan offline ini bakal menghadirkan berbagai produk dengan hadiah khusus bagi pelanggan.

Usaha vivo Indonesia membangun semangat optimistis di tengah masyarakat

Perangkat vivo Y50 dan V19 (Foto: dok. vivo) via www.vivo.com

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan program ini selain jadi usaha vivo Indonesia membangun semangat optimistis di tengah masyarakat, juga jadi upaya agar tetap produktif memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan meskipun dunia sedang dilanda pandemi.

“Pada masa pandemi seperti ini, vivo Indonesia tetap berusaha untuk tetap produktif serta terus berusaha memberikan layanan semaksimal mungkin kepada konsumen kami dengan adanya program khusus selama Ramadan ini,” ucap Edy seperti dikutip dari keterangan tertulis yang Hipwee terima Senin, (27/04/2020).

Advertisement

Dari online flash sale hingga cashback satu juta rupiah

Program Temukan Cahaya Berkah (Foto: dok. vivo) via www.vivo.com

Program Temukan Cahaya Berkah digelar dengan melibatkan distributor resmi vivo, serta platform e-commerce. Dirancang khusus untuk bulan Ramadan, program ini berlangsung mulai 27 April hingga 22 Mei 2020. Melalui program khusus tersebut vivo memberi penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli perangkat vivo V19 dan Y50, untuk memenangkan hadiah mingguan berupa kulkas dua pintu, air purifier, dan hadiah menarik lainnya. Pemenang nantinya akan diundi secara online melalui streaming grup facebook distributor resmi vivo Indonesia.

Kalau berminat memenangkan hadiah sembari belanja gawai baru, program Temukan Cahaya Berkah online sudah dimulai sejak 24 April 2020 melalui mitra e-commerce resmi vivo Indonesia seperti Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia dan Blibli. Ada tiga promo selain undian hadiah mingguan yakni online flash sale dengan diskon hingga Rp700.000, cashback hingga Rp1.000.0000, dan kesempatan lucky draw dengan total hadiah hingga Rp60.000.000. Nah, setiap platform e-commerce punya promosi khusus dan syarat yang berbeda-beda, jadi bisa cek dulu masing-masing platform untuk temukan penawaran terbaik.

Demi mengutamakan keselamatan dan kesehatan dari pelanggan, program Temukan Cahaya Berkah juga didukung oleh Layanan Antar ke Rumah dengan standar kebersihan dari awal pengemasan hingga produk sampai ke tangan pelanggan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

CLOSE