Terinspirasi dari Kecantikan Khas Korea, Wings Care Luncurkan K Natural White Brightening Body Wash

K Natural White Brightening Body Wash

Segala hal yang berkaitan dengan Korea, dalam beberapa tahun terakhir meledak jadi fenomena di hampir seluruh penjuru dunia. Nah, dari sekian banyak sisi menarik Korea, perawatan diri atau K Beauty adalah salah satu hal yang paling banyak diminati orang-orang lintas negara, termasuk di Indonesia.

Advertisement

Bukan tanpa sebab, K Beauty populer karena hasil terbaik bisa didapat hanya dengan menggunakan bahan alami, dan sedikit sentuhan teknologi. Tapi mungkin yang terpenting selain itu, perawatan diri ala Korea identik sebagai praktik yang nggak menguras kantong.

Nah, semua elemen yang membuat perawatan diri ala Korea populer itu coba disederhanakan Wings Care menjadi produk K Natural White Brightening Body Wash.

Dukungan untuk tren perawatan diri ala Korea

Konferensi pers peluncuran K Natural White Brightening Body Wash (dok. Wings Care)

Brand Associate Personal Care Wings Group, Evelyn Elrica Setiawan mengatakan K Natural White Brightening Body Wash diluncurkan untuk menyambut tren perawatan diri ala Korea yang digandrungi generasi muda. Produk sabun mandi ini juga hadir sekaligus untuk merespons kepedulian orang-orang terkait kebersihan selama masa pandemi Covid-19.

Advertisement

Untuk itu ia menjelaskan, K Natural White mengusung korean rice milk sebagai salah satu bahan alami yang populer ditemukan pada praktik K Beauty. Bahan tersebut selain dapat mencerahkan dan menutrisi kulit, juga bisa meregenerasi kulit kusam. Evelyn juga mengatakan, dengan ini orang-orang nggak perlu khawatir kulit menjadi kering ketika sering menggunakan sabun.

“Dengan menggunakan K Natural White sebagai pilihan body wash, kita tidak perlu ragu untuk rutin merawat kebersihan tubuh sekaligus menjaga kelembaban dan nutrisi (kulit). Korean rice milk selain dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi untuk melembutkan kulit, juga dapat meregenerasi kulit kusam setiap mandi,” kata Evelyn melalui keterangan tertulis.

Selain korean rice milk, Evelyn mengatakan K Natural White juga menggabungkan bahan-bahan alami lain seperti vitamin C dan B agar memberikan hasil kwang skin yang maksimal untuk orang Indonesia.

K Natural White punya tiga varian aroma, salah satunya sempat heboh gara-gara drakor Goblin

Tiga varian K Natural White (dok. Wings Care)

Memiliki formula kandungan yang sama, produk sabun mandi K Natural White ini hadir dalam tiga varian aroma yang juga terinspirasi dari bahan-bahan khas Korea. Varian pertama adalah Sparkling Magnolia dengan karakter wangi manis dan feminin. Kemudian ada varian Aloe Vera dengan karakter wangi yang menyegarkan. Terakhir ada varian Cotton Flower dengan karakter wangi lembut dan menenangkan.

Dari ketiga varian aroma tersebut, para pecinta K Drama harusnya sudah nggak asing dengan cotton flower. Kalau belum tahu, Brand Ambassador K Natural White, Agatha Chelsea menjelaskan kalau bunga kapas sempat heboh di Indonesia lantaran drama Korea berjudul Goblin.

“Aku ingat tren cotton flower mulai booming di Indonesia sejak adanya drama Korea Goblin sebagai simbol ucapan ‘selamat’ dan bermakna ‘murni’,” kata Agatha.

Lebih lanjut, penyanyi sekaligus model yang menyukai wangi cotton flower ini bilang kalau memilih sabun mandi yang tepat bagi kulit adalah penting, agar rangkaian perawatan tubuh efektif. Tolak ukur bagi Agatha adalah sabun mandi yang mengandung bahan alami dan dapat menutrisi kulit.

“Buat aku, body wash itu penting banget. Karena apabila kita tidak menggunakan body wash yang tepat sebagai basic dari keseluruhan rangkaian body care, maka manfaat body care lain yang kita gunakan juga menjadi sia-sia,” imbuhnya.

Nah, buat yang berpendapat sama dengan Agatha, produk K Natural White Brightening Body Wash sudah bisa didapatkan di minimarket dan supermarket terdekat, atau melalui kanal pembelian online Wings Official Store di berbagai e-commerce. Produk ini tersedia dalam kemasan botol 500 ml dan kemasan isi ulang 450 ml, 200 ml, dan 60 ml.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE