THR Udah Turun? Buat Lebaran Jadi Seru dengan Smartphone Baru

OPPO A54

Meski Lebaran kali ini kamu masih belum bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga besar karena pembatasan sosial, tapi tenang, masih ada bantuan teknologi yang bisa bikin perayaan kamu tetap meriah meski hanya di rumah. Misalnya dengan bersilaturahmi secara virtual menggunakan berbagai platform video conference.

Selain silaturahmi online, kamu juga bisa nih mengasah kreativitas dengan membuat ucapan alias greeting Lebaran. Biar beda dari yang lain, kamu bisa bikin dalam bentuk video, atau foto dengan sedikit quote ucapan, biar perayaan Idul Fitri semakin spesial.

Nah untuk bisa membuat greeting Lebaran yang kreatif dan full HD, simak nih beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan di smartphone andalan OPPO A54.

Berswafoto makin jernih dengan kamera depan 16MP

Bikin konten seru dengan hasil kamera depan OPPO A54 (dok. OPPO Indonesia)

Lebaran nggak akan lengkap tanpa berswafoto bersama orang tercinta, makanya penting banget punya kamera depan yang punya resolusi tinggi dan mendukung. Seperti kamera depan OPPO A54 dengan 16MP jadi salah satu fitur unggulan. Momen kebersamaan keluarga atau kenangan Lebaran jadi bisa terabadikan dengan sempurna lewat kamera ini.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga dilengkapi kamera belakang yang akan membuat video atau foto keluarga semakin menarik. Pasalnya OPPO A54 sudah dilengkapi dengan Triple Main Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Kamera ini juga punya berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat kamu pakai untuk berekspresi, khususnya buat jadi konten yang  diunggah di media sosial. Nggak afdol kan kalau Lebaran nggak upload konten bareng keluarga?

MaBar asyik tanpa takut nge-lag

(dok. OPPO Indonesia)

Nge-game bareng alias mabar sama saudara makin seru dengan ponsel yang punya performa unggul. Seperti OPPO A54 yang punya fitur super dari segi perangkat keras dengan mengkombinasikan chipset dan RAM/ROM yang pas untuk gaming. Ditambah dengan adanya software yang mendukung performa gaming seperti Hyperboost. Teknologi Hyperboost mendorong performa yang terdiri dari tiga kemampuan inti, scenario-based acceleration, smart frame rate, dan touch optimization. HyperBoost memungkinkan aplikasi dan game merespons lebih cepat, sehingga kinerja sistem perangkat lebih lancar ketika digunakan. Dengan OPPO A54 dijamin acara nge-game kamu bareng sepupu jadi makin asyik tanpa capek nunggu handphone nge-lag melulu.

Visual canggih dengan layar AMOLED FHD+

(dok. OPPO Indonesia)

Jagoan baru A series dari OPPO ini, juga punya tampilan visual yang memanjakan mata. Agenda kamu untuk maraton nonton film saat lebaran bersama keluarga pasti jadi makin seru. Well, nggak cuma itu, kamu juga bisa bikin dokumentasi video pas sungkeman dengan layar AMOLED FHD+ yang jernih. Dan dengan desain layar premium Punch Hole, bikin layar makin lega serta terasa lebih modern. Momen nangis-nangis terharu, bisa kamu jadikan kenangan buat ditonton ulang. Smartphone ini juga dilengkapi All Day Eye Care, jadi tetap nyaman di mata meski digunakan dalam jangka waktu lama.

Aktivitas di luar tetap aman, nggak takut kena hujan

Nggak perlu khawatir lagi kena ujan (dok OPPO Indonesia)

Berpetualang seru di luar bareng keluarga saat libuLebaran jadi agenda yang pasti dilakukan. Meski cuaca berubah, kadang cerah kadang mendung, nggak akan menghalangi kamu buat mengabadikan momen dengan ponsel andalan. Pasalnya mau panas atau hujan, OPPO A54 ini sudah bersertifikasi IPX4 dan melewati berbagai uji ketahanan serta kualitas. IPX4 membuat OPPO A54 tahan dari cipratan air, keringat, dan tahan debu juga, lo! Fitur ini biasanya hanya ada di ponsel kelas premium, namun kini hadir di smartphone entry level. Jadi tentu saja siap mengabadikan setiap momen seru kebersamaan keluarga tanpa takut rusak terkena air hujan.

Dipakai buat apa aja, tetap awet baterainya

OPPO A54, jagoan baru A series 2021 (dok. OPPO Indonesia)

Nggak seru kalau lagi asyik merekam video, eh low-bat kan? Makanya untuk menyempurnakan rangkaian fitur di atas, OPPO A54 juga menggunakan fitur Black Screen Mode buat menghemat baterai saat digunakan. Black Screen Mode memungkinkan aplikasi seperti YouTube tetap bisa digunakan meski layar dimatikan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kapasitas baterai besar yang tahan seharian penuh, serta fitur fast charging untuk pengisian dalam waktu singkat. Jadi udah siap kan bikin suasana kebersamaan makin seru dengan OPPO A54?

Buat yang tertarik ingin memiliki OPPO A54 di Hari Idul Fitri nanti, kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp2.499.000. Dengan OPPO A54 ini kamu bisa lakukan segala aktivitas dan produktivitas saat Lebaran dengan performa lancar serta desain stylish. Melalui segala teknologi dan fitur canggih, OPPO A54 menawarkan performa ultra efisien & lengkap buat temani kamu menghabiskan waktu seru bareng keluarga.

OPPO juga memberikan promo khusus menyambut Idul Fitri khusus buat kamu. So, untuk info lebih lanjut terkait promo bisa klik di sini.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up