Tanpa Ribet, Kini Top-Up Kartu Brizzi Bisa Lewat Aplikasi Traveloka

Top Up Brizzi di Aplikasi Traveloka

Banyak kemudahan yang dirasakan zaman sekarang, terutama dalam hal pembayaran. Bukan lagi menggunakan uang tunai atau pakai kartu debit dan kredit, melainkan kartu yang bisa buat bayar biaya perjalanan seperti tol dan beragam hal lain. Salah satunya yaitu kartu BRIZZI persembahan Bank BRI yang kerap melakukan berbagai terobosan baru buat memenuhi kebutuhanmu.

Advertisement

Terlebih, kini kartu BRIZZI bisa top-up lewat ponsel via aplikasi Traveloka. Jadi, kamu nggak perlu ribet ke cabang Bank BRI, agen BRILINK, atau cari merchant berlogo BRIZZI. Untuk informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini yuk!

Kini para pengguna kartu BRIZZI yang memiliki smartphone Android dengan fitur NFC dapat memanfaatkan aplikasi Traveloka buat top-up

Praktis banget! Sekarang bisa top-up BRIZZI di aplikasi Traveloka (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Sebagai platform travel & lifestyle terbesar di Indonesia, kami ingin memudahkan mobilitas pengguna kami dalam bepergian,” – ujar President Traveloka Group of Operations, Henry Hendrawan, pada Senin (7/10/2019) di Jakarta.

Melalui unit bisnis Financial Services untuk produk Bills & Top-Up (Tagihan & Isi Ulang), Traveloka berkolaborasi dengan Bank BRI luncurkan layanan top-up kartu BRIZZI via aplikasi Traveloka. Lewat kerja sama ini, kini para pengguna kartu BRIZZI yang memiliki smartphone Android dengan fitur NFC dapat memanfaatkan aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan untuk lakukan balance update and top-up kartu BRIZZI kapan saja dan di mana saja.

Peluncuran ini mengukuhkan Traveloka sebagai platform digital pertama yang memungkinkanmu melakukan pengisian ulang saldo uang elektronik BRIZZI dengan pemanfaatan fitur NFC. Selain itu, pengguna aplikasi Traveloka, baik platform iOS maupun Android juga bisa melakukan top-up deposit (tertunda).

Kerja sama ini tentu memudahkanmu, terutama saat saldo kartu BRIZZI habis di tengah jalan

Kerja sama Bank BRI dan Traveloka (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

“Dengan adanya kemudahan layanan isi ulang saldo BRIZZI melalui aplikasi Traveloka, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan para pengguna BRIZZI,” ungkap Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, pada Senin (7/10/2019) di Jakarta.

Advertisement

Saat ini, BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan. Di antaranya untuk pembayaran belanja di gerai minimarket atau merchants lainnya, pembayaran akses tol, kereta Commuter Line, kereta Mass Rapid Transit (MRT), Transjakarta, bus DAMRI, dan lainnya. Dengan bertambahnya jaringan jalan tol di Indonesia, Traveloka ingin membantumu yang masih kesulitan untuk mengisi ulang uang elektronik sebelum mengakses jalan tol.

Melalui kerja sama ini, kamu dengan mudah bisa isi ulang saldo BRIZZI secara langsung, di manapun dan kapanpun. Kamu nggak perlu merasa khawatir jika kekurangan saldo uang elektronik ketika di tengah perjalanan karena bisa melakukan isi ulang saldo BRIZZI melalui aplikasi Traveloka. Nah, bermitra dengan Bank BRI sebagai bank terbesar dengan aspirasi digital yang kuat merupakan kolaborasi yang tepat. Dan hal ini tentu saja semakin memperkuat posisi Traveloka sebagai penyedia pemesanan tiket perjalanan, akomodasi dan gaya hidup berbasis digital terbesar.

Udah praktis, ada promonya lagi! (Foto: Dwita Apriliani/Hipwee)

Tak hanya itu, Bank BRI dan Traveloka juga menawarkan program promosi menarik untuk para pengguna kartu BRIZZI. Buat kamu yang melakukan minimum transaksi top-up sebesar Rp100.000 akan dapatkan potongan sebesar 20 persen atau maksimum Rp30.000 untuk setiap transaksi. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 10 Oktober hingga 30 Oktober 2019 setiap hari Senin dan Selasa.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE