Gandeng Atlet hingga Penggemar Kebugaran, Under Armour Dorong Wanita Prioritaskan Diri Lewat Kampanye #U1st

Kampanye #U1st Under Armour

Setiap orang termasuk wanita harus bisa memprioritaskan kepentingan dirinya di atas orang lain, sekalipun masih banyak yang beranggapan bahwa wanita sosok lemah sehingga selalu dinomorduakan. Dengan sekian banyak tanggung jawab yang harus diemban, wanita tetap harus mendahulukan diri sendiri dan menempatkan diri menjadi yang utama.

Advertisement

Semangat bahwa wanita harus bisa memprioritaskan dirinya ini lah yang diusung Under Armour (UA) melalui kampanye #U1st. Berisi ajakan untuk meningkatkan kesadaran menempatkan diri sebagai yang utama, UA dalam kampanye global ini bekerja sama dengan para wanita luar biasa dan inspiratif. Di Indonesia, kampanye #U1st berjalan selama satu bulan mulai Oktober hingga November 2021.

Kampanye #U1st bertujuan untuk memperjuangkan dan menginspirasi wanita agar mulai mengutamakan diri sendiri

Kampanye #U1st | dok. Under Armour

Dijelaskan dalam keterangan tertulis, melalui kampanye #U1st UA ingin mengajak semua wanita di dunia untuk berkumpul menjadi satu tim dan berfokus pada hal yang paling penting yakni diri sendiri (U), dengan tujuan memberdayakan wanita untuk menjadi lebih baik, lebih kuat, dan lebih fokus. Kampanye ini dipimpin oleh pemain anggar olympian Amita Bethier dan petarung profesional Kristie Gannaway.

Kedua sosok tersebut membagikan saran dan dorongan untuk wanita menempatkan diri sebagai yang utama melalui sesi ‘Would U like to know’ yang disiarkan melalui akun Instagram @UnderArmourSouthestAsia. Di Indonesia, UA menggandeng para atlet hingga penggemar kebugaran yang merupakan brand ambassador UA seperti Adinda Sukardi, Michelle Quan, dan Sabrina Chairunnisa untuk terlibat berbagi saran dan tips terkait memprioritaskan diri melalui aktivitas di media sosial.

Advertisement

Kampanye #U1st di Indonesia diisi dengan sesi latihan daring melalui Instagram Live

| dok. Under Armour

Kampanye #U1st di Indonesia diisi dengan serangkaian sesi latihan daring dan obrolan inspiratif melalui Instagram Live #U1st yang digelar mingguan di akun Instagram masing-masing ambassador UA. Adapun pada minggu pertama, UA menghadirkan Sabrina Chairunnisa dan Michelle Quan untuk membahas “Setting Goals”.

Pada minggu kedua, #U1st mingguan mengusung tajuk “Trainings with our UA Women Squad”, sementara pada minggu ketiga “Emosi dan Nutrisi” menjadi topik bahasan yang dibawakan oleh Adinda Sukardi, Michelle Quan, dan Virrisya Debora.

Advertisement

Pada minggu keempat, #U1st mingguan mengulas “State of Mind” bersama Simone Julia, Sabrina Chairunnisa, dan Adinda Sukardi. Rangkaian kampanye #U1st mendapat tanggapan dan antusiasme yang positif dari para penggemar.

Melalui kampanye ini, UA juga turut menampilkan berbagai koleksi “women’s collection” yang bisa menginspirasi dan mendorong para wanita untuk mengutamakan diri sendiri. Adapun koleksi tersebut di antaranya UA Smartform Rush Mid Bra, UA Infinity Bra, dan UA Crossback Mid Bra.

Nah bagi kalian para wanita, setuju nggak untuk mulai menempatkan diri sendiri menjadi prioritas utama? Informasi lebih lengkap mengenai kampanye #U1st maupun koleksi UA bisa ditemukan di laman www.underarmour.co.id.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE