Sering lembur di kantor untuk selesaikan pekerjaan bikin kamu jarang pulang ke rumah. Lama-lama, meja kerjamu jadi bantal atau kasur setiap hari saking seringnya lembur di kantor. Entah lembur sendirian atau bersama beberapa rekan kerja, kamu tetap berusaha selesaikan deadline tugas, sekalipun beredar gosip kalau kantor kamu seram. Hiiii!!

Seperti yang terjadi pada video series Lembur Bacun. Sebuah video series persembahan krim lembut Kanna dan Oris Pictures ini mengambil unsur horor dan komedi untuk memperkenalkan produk Kanna. Video series Lembur Bacun bercerita tentang seorang karyawan yang sering lembur di kantor yang horor. Terdiri dari enam episode, setiap episodenya Lembur Bacun menghadirkan sosok-sosok misterius yang berbeda-beda. Simak ulasan ini biar kamu nggak penasaran!

Mengambil genre horor dan komedi, video series Lembur Bacun sukses menarik perhatian dengan cerita renyahnya dalam memperkenalkan produk krim lembut Kanna

Press Conference Lembur Bacun

Advertisement

“Ini pertama kali syuting web series dan seru banget apalagi kondisi syuting pas malam sampai subuh. Jadi feel-nya untuk merasakan kantor kosong dan sepi itu dapat banget,” – kata pemeran Bacun, Bacun Hakim, saat peluncuran video series Lembur Bacun pada Sabtu (3/3/2018) di Jakarta.

Dalam rangka memperkenalkan krim lembut Kanna, video series ini dibuat dengan sebuah gebrakan baru melalui sebuah video series. Cerita yang diangkat pun unik, yaitu tentang karyawan yang sering lembur di kantor, meski suasana ruang kerjanya cukup seram. Video series yang terdiri dari enam episode ini memunculkan karakter-karakter hantu yang berbeda-beda, sehingga bikin kamu yang menonton nggak bakal bosan. Apalagi adanya unsur komedi bikin kamu makin betah nontonnya.

Nggak cuma itu, video series ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tumit kaki

mengambil genre horor komedi

Video series yang dibintangi oleh Bacun Hakim dan Fitria Rasyidi ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan tumit kaki. Selain itu, Lembur Bacun juga diharapkan dapat mempengaruhi masyarakat untuk meninggalkan kebiasaan pakai body lotion untuk kaki pecah-pecah ringan. Karena body lotion bukan solusi untuk kaki pecah-pecah ringan, lho.

krim lembut Kanna

Advertisement

Dengan adanya video series Lembur Bacun, diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan mengubah pandangan masyarakat tentang krim lembut Kanna. Karena Kanna tidak hanya digunakan untuk kaki pecah-pecah berat saja, tapi juga sebagai perawatan untuk kaki pecah-pecah ringan. Krim lembut Kanna mengandung soy lecithin telah terbukti mampu berikan nutrisi bagi kelembapan kulit dan aman digunakan setiap hari.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya