Smartphone terbaru vivo yaitu vivo S1 secara resmi baru diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada acara yang diselenggarakan di The Westin, Jakarta 16 Juli 2019. Seri perdana smartphone dari S-Series yang mengusung taglineUnlock Your Style” ini sudah bisa dipesan mulai Selasa 16 Juli 2019, dengan harga Rp.3.599.000.

Smartphone unggulan terbaru vivo ini boleh dikatakan adalah representasi kebutuhan anak muda masa kini. Beragam fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super Almond Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain yang stylish dengan pilihan warna Cosmig Green dan Skyline Blue menjadikan Vivo S1 siap menemani kehidupan anak muda yang dinamis.

Advertisement

“vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Riset vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” ucap Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma pada acara Launching vivo S1 di The Westin, Jakarta (16/07/2019).

Spesifikasi jempolan untuk mendukung mobilitas harian

vivo S1 dilengkapi fitur Ultra Game Mode via luthfi

vivo S1 menawarkan layar cemerlang dan tajam berkat panel Super AMOLED, dengan layar yang memiliki diagonal 6,38 inci FHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90 persen. Selain mendukung fitur Face Unlock, pada panel depan vivo S1 tertanam sensor sidik jari berteknologi Screen Touch ID. Demi memberi sentuhan artistik, proses buka kunci smartphone ini lebih berwarna berkat dihadirkannya berbagai pilihan efek animasi.

Yang menarik dari vivo S1, ia mengusung kamera selfie dengan resolusi 32MP Ultra-HD yang menjamin fokus dan kejernihan hasil foto. Sedang kamera belakangnya, smartphone ini menggunakan konfigurasi tiga kamera atau AI Triple Rear Camera (16MP + 8MP + 2MP) yang didukung oleh sensor Sony IMX4999, dengan fitur seperti, AI Super Wide-Angle, Live Photos, HDR, Panorama, PDAF, Time-Lapses, Slow-Motion, Gender Detection, Face Beauty, Bokeh, dan masih banyak lagi yang akan memanjakan penggemar fotografi atau pengguna aktif sosial media.

peluncuran vivo S1, The Westin, Jakarta, 16 Juli 2019 via luthfi

Advertisement

Vivo S1 yang menggunakan prosesor octa-core 2.0Ghz ini dikawinkan dengan RAM 4GB demi performa yang lebih menjamin kelancaran mobilitas. Ponsel yang membawa sistem operasi Funtouch OS 9 yang berbasis Android 9.0 ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 128GB. Demi penyempurnaan fitur dengan mesin yang jagoan, vivo didaulat cocok sebagai perangkat gaming. Selain memiliki kapasitas baterai 4.500mAh yang dilengkapi fitur Dual Fast Charging, ia juga memiliki fitur khusus yaitu Game Countdown dan Multi-Turbo pada Ultra Game Mode. Multi Turbo sendiri mampu memberikan pengalaman gaming lebih mulus dengan frame-drop yang berkurang hingga 300 persen.

Pada momen peluncuran vivo S1, vivo juga ikut memperkenalkan Sheryl Sheinafia dan Jefri Nichol sebagai duo vivo Product Ambassador. Kedua Product Ambassador ini dipilih karena mewakili karakter dan semangat dari konsumen muda vivo sebagai trendsetter nan inspiratif dan eksploratif dalam mengekspresikan diri.

Pemesanan vivo S1 sudah bisa dilakukan mulai 16 Juli hingga 22 Juli 2019

harga dan spesifikasi yang cukup memikat via luthfi

Vivo menerapkan sistem preorder untuk smartphone anyar mereka ini mulai tanggal 16 Juli hingga 22 Juli 2019. Untuk pemesanan online, vivo bekerja sama dengan Shopee. Sedang untuk pemesanan offline, konsumen bisa melakukan pemesanan di vivo store, retail partner dan toko-toko terpilih se-Indonesia. Keuntungan membeli pada masa pre-order adalah, mendapatkan garansi selama 24 bulan, special giftbox senilai Rp.500.000 dan paket bundling Telkomsel atau XL. Namun untuk penjual massal perdana akan dibuka per tanggal 23 Juli 2019, melalui platform online dan offline store vivo se-Indonesia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya