Memelihara kucing adalah sebuah anugerah lucu dalam hidup. Tingkah binatang berbulu ini selalu saja membuat pemiliknya terkekeh sekaligus gemas nggak terkira. Postur tubuh lentur dan seolah elastis bahkan bikin kucing terlihat begitu lembek saat duduk di meja kaca. Bukan karena materialnya, masalahnya kita bisa melihat betapa kocaknya pose kucing dari bawah kaca. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan segera siapkan perabot kaca biar lihat pemandangan serupa buat kucingmu!

1. Si bos lagi mengawasi ikan asin dari kejauhan. Kalau ada yang nyuri-nyuri bakal siap sergap!

Ciluk ba! via justsomething.co

2. Dengan lipatan kaki simetris, si manis terkantuk di atas meja

Nina bobo oh nina bobo~ via justsomething.co

3. Si gendut ini mukanya penuh banget sampai menuhin frame. Kayaknya posisinya nemplok di kaca cukup pewe tuh

Senyum napa, dek! via justsomething.co

4. Siapa nih yang suka tidur begini? Berasa ingin memeluk seseorang yang tak lagi di sampingmu~

Gulingan tubuh sendiri. via justsomething.co

4. Ketika yang punya pacar bersandar di bahu pacar dan yang jomblo bersandar di bahu jalan, kucing ini punya sandaran yang lebih menjanjikan

Menyerahkan pipi pada ademnya kaca. via justsomething.co

5. Lagi santuy nih cuy… Sini ngobrol-ngobrol dulu apa?

Semacam shock difoto. via justsomething.co

6. Telapak kaki aku pink banget loh, bersih dan cantik karena habis menicure pedicure

Pose manis manja. via www.ladmob.com

7. Nggak ada sejarahnya kucing takut ketinggian. Justru mereka menikmatinya~

Ketinggian adalah passion. via www.ladmob.com

8. Bahkan dari ketinggian bisa nyenyak tidurnya. Layaknya seonggok bulu nemplok di jendela

Menyatu dengan langit. via www.ladmob.com

9. Ada yang seolah bete nih digangguin terus pas lagi kongkow bareng sahabat. Ciyeee, lagi PDKT?

Sedang mengawasimoe dari atas sini. via www.ladmob.com

10. Capek seharian berburu whiskas dan main tali rafia, tepar bos…

Slonjoran dulu bang. via www.ladmob.com

Kalau kamu punya kucing di rumah, usahakan beli perabot kaca deh. Mereka kelihatan sepuluh kali lipat lebih lucu pokoknya kalau nemplok di kaca. Bulunya langsung gepeng-gepeng ih, gemas!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya