Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Ingatan yang nggak seberapa ini bikin beberapa kali kita meninggalkan sesuatu yang bahkan sebenarnya penting. Hanya karena “ketinggalan” banyak banget cerita kocak yang kemudian terbangun dari hasil kelupaan tersebut.

Simak deh kompilasi kocak cerita warganet soal sesuatu yang “ketinggalan” ini. Baca uraian Hipwee Hiburan berikut, ya!

1. Kalau kebiasaan ke tempat yang dekat-dekat bawa motor, jadinya, yaaa, begini. Secara naluriah kaki memaksa untuk pulang jalan kaki, kocak!

Apa pas di jalan nggak berasa capek gitu, ya, hmmm~ via twitter.com

2. Mending sih kalau motornya yang ketinggalan. Nah, ini malah istrinya yang ketinggalan di pasar, nggak kebayang ngakak pas sampai rumah 🙁

Untung aja nggak salah bawa istri orang lain. via twitter.com

3. Bisa jadi karena terbiasa jomblo, teman warganet yang satu ini jadi terbiasa pulang ke minimarket sendiri. Lagi-lagi, pasangannya ketinggalan 🙁

Bisa bayar sendiri pulang sendiri, sekarang latah. via twitter.com

4. Cerita berikutnya justru lebih kompleks lagi nih. Sampai motornya dituntun dikira kuncinya rusak dong pun :((

Astaga ingin marah ke ibunya, tapi takut kualat deh. via twitter.com

5. Lah, kalau yang ini kecewa karena malah nggak dicariin sang ibu. Aduh sabar ya bang, positive thinking aja mungkin abang nggak dianggap 😀

Lalu seorang anak kabur dengan sepeda ibunya selama berhari-hari karena ingin dicariin juga. via twitter.com

6. Masih dengan orang yang sama dengan problem yang nggak jauh beda. Lagi-lagi terlupakan, ya, Mz Gerra!

Kasihan banget, duh. via twitter.com

7. Kalau cerita sebelumnya cuma lupa sekali, yang ini kelupaannya dobel. Jadi lupa-ception, bertingkat-tingkat gitu khilafnya! hahahaha

Dosennya sedang kurang minum air nih. via twitter.com

8. Jangan terburu-buru ambil keputusan sebelum benar-benar yakin dan memastikan. Setidaknya itulah hikmah dari cerita berikut, kocak ih!

Nggak kebayang betapa heran bapak-bapak yang ngumumin di speaker masjid. via twitter.com

9. Malu banget sih kalau sampai begini. Sudah kelupaan kunci, eh, ternyata kelupaan sekalian motornya juga, ngakak!

Capeknya nggak masalah, tapi malunya itu lo! via twitter.com

10. Sementara yang lain melupakan motornya di parkiran, yang ini justru lupa diri. Haduh, Mbak, untung ada yang kasih tahu~

Inilah pentingnya sarapan sereal di pagi hari. via twitter.com

Advertisement

Entah kenapa cerita semacam ini pasti banyak banget kamu saksikan bahkan kamu alami sendiri. Mulai dari keteledoran yang super kocak sampai kelupaan yang membawa pada hal fatal. Meskipun bikin malu, namun peristiwa sejenis ini pasti bakal jadi cerita lucu yang bakal diketawain saat nongki-nongki di angkringan.

[BONUS]

Nggak hanya dialami para orangtua dan yang usianya setengah baya. Seusia pelajar aja bisa mengalami lupa, hmmm, manusia~

Pantesan enteng. 😀 via twitter.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya