Punya hewan peliharaan biasanya menjadi alternatif kita dalam mengisi waktu luang. “Ada yang diurus dan diajak main,” begitu alasan kebanyakan orang. Terlebih jika hewan peliharaan-mu lucuuuuuuu banget berbentuk bulat-bulat. Pengen diuyel-uyel terus deh!

Lucunya hewan memang sangat menggemaskan. Bikin kita lupa waktu saat bermain dengannya. Nggak percaya? Coba deh bayangkan kalau kamu punya sepuluh hewan lucu berbentuk bulat berikut ini. Lupa waktu dan bikin pengen main melulu bersamanya. Tapi hati-hati, nanti malah kamu kira boneka atau miniatur lagi! 😀

1. Kita mungkin nggak pernah tahu kalau ini adalah hewan. Tapi jika dilihat lebih dekat, kamu pasti mengenaliya

Hayo, tebak ini apa? via www.instagram.com

2. Hewan juga butuh istirahat seperti kita setelah seharian beraktivitas. Btw, kalau posenya begini, siapa yang pengen bawa pulang?

Boleh bawa pulang? via justsomething.co

3. Bilang “hai” ke kamera aja hewan udah pintar. Senang deh kalau punya hewan peliharaan selucu ini

Gemasnya~ via www.instagram.com

4. Sekilas tampak kayak boneka, namun jika diperhatikan lama-lama terlihat seperti hewan asli lo!

pengen uyel-uyel via www.instagram.com

5. Nggak ada yang bisa menolak kelucuan hewan satu ini. Setuju, ya?

bikin betah main sama anjing ini via www.instagram.com

6. Melihat kucing kayak begini bikin kita pengen punya dan sibuk memeliharanya

Kocheeeng!!!! via www.instagram.com

7. Wah, ada makanan lezat nih!

kayak makanan via www.instagram.com

8. Siapa sangka, kalau burung juga ada yang berbentuk bulat dan bikin gemas terus?

lucu sekali via www.instagram.com

9. Ngomong-ngomong, apa aja yang bakal kamu lakukan ketika bertemu dengan hewan bulat seperti ini?

hewan lucu via justsomething.co

10. Bisa-bisanya kamu bakal tertipu karena saat melihat anjing ini seperti pajangan doang 😀

Bungkus, bawa pulang! via justsomething.co

Advertisement

Nah, gemesin banget, kan? Kalau kamu pulang ke rumah dengan rasa lelah yang luar biasa, dan melihat sepuluh binatang di atas nggak dengan jeli, mungkin kamu akan mengiranya seperti miniatur atau boneka pajangan. Ya, wajar sih. Bentuknya yang bulat-bulat begitu emang menggemaskan dan nggak menyerupai hewan pada umumnya sih! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya