foto lucu dan imut hewan yang terlihat seperti meleleh

Setelah menjalani hari yang penat dan panjang, terkadang duduk beristirahat dan menikmati waktu santai bersama hewan peliharaan kesayangan adalah salah satu cara ampuh menghalau stres. Selain tingkah lakunya yang suka bikin gemas, bentuk rupa mereka yang super imut bakal selalu sukses bikin kamu jadi tersenyum bahagia lagi.

Seperti parade foto super lucu dan bikin gemas yang akan Hipwee sajikan buatmu ini. Buat yang merasa hari-harinya lagi berat dan bikin pusing, yuk, relaks sejenak dan nikmati deretan foto-foto hewan lucu yang terlihat sedang ‘meleleh’ ini. Ada yang terlihat ‘meleleh’ saat lagi santai, ada pula yang terlihat ‘meleleh’ ketiduran. Duh, lucu parah!

1. Empuk dan lembut banget, ya, kelihatannya. Uwwh, jadi pengen uwel-uwel juga nih~

FIX, GEMES. via www.boredpanda.com

2. Adakah yang bisa mengalahkan keimutan sekumpulan hamster lucu yang lagi bobo nyenyak ini? Damai banget, ya, bobonya~

Hamsternya bobo lucu. >,< via www.boredpanda.com

3. Saking ngantuknya, posisi tidur sampai lupa diatur. Nggak apalah, yang penting pulas …

kayak squishy melar 😀 via www.boredpanda.com

4. “Apa lihat-lihat! Lagi enak-enak berjemur, malah difotoin!” Kira-kira begitu kali, ya, kalau si kucing bisa ngomong 😀

Keset hidup berbulu~ via www.boredpanda.com

5. Ini nih kalau tidurnya nggak bisa diam. Mau jatuh, tapi tanggung …

Keteknya menggoda, minta dikelitikin~ via www.boredpanda.com

6. “Duh, harinya panas dan silau amat sih.” Mungkin itu kali, ya, yang ada di benak burung hantu lucu ini

Uwuwuwu~ via www.boredpanda.com

7. Kerjaan iseng tuan yang nyisirin rambut Guinea Pig-nya sampai serapi ini. Siapa yang nggak tahan buat uwel-uwel yang begini?

Kaya bantal, ya~ via stomp.straitstimes.com

8. Ngantuk berat, sampai pipinya sudah nggak bisa terkontrol lagi

Ngantuk banget, sampai pipinya meleleh gitu~ via www.boredpanda.com

9. Ini baru yang namanya dada ‘tumpe-tumpe’. Sampai kayak meleleh gitu coba …

Super gemes! via www.boredpanda.com

10. Si kucing ngantuk, tapi area tidurnya kurang. Ya sudah, begini deh jadinya. Tidurnya jadi setengah-setengah …

Ciyan …. 😀 via stomp.straitstimes.com

11. Hamsternya lagi siap-siap mau bobo cantik. Adakah yang lebih lucu dari muka polos ini?

Nggak tahan pengen elus-elus! via stomp.straitstimes.com

12. Lapar sih, tapi ngantuk. Jadi begini deh. Nggak kuat, Bos!

Nggak kuat, mau bobo dulu~ via stomp.straitstimes.com

13. Jadi ingat mainan ular-ularan di ponsel hitam putih jadul itu. Hayo, ada yang bisa tebak permainan apa itu?

Waduh, apaan nih? 😀 via stomp.straitstimes.com

14. Tebak, ada siapa yang lagi bobo cantik di atas keset? Jangan sampai salah injak ya~

“Awas, jangan injak aku, yah~” via stomp.straitstimes.com

15. Capek seharian main lari-larian di kandang, bobo malas dan cantik begini sudah paling asyik nih …

Pengen nguwel-nguwel. Lucu :3 via www.boredpanda.com

16. Kalau yang ini mah meleleh saking seksinya pas mandi di empang. Segerrr~

Segernya, setelah nggak mandi berhari-hari …. via mb.ntd.tv

Advertisement

Gimana, hatinya sudah baikan setelah melihat foto-foto lucu barusan? Nggak perlu terlalu serius ah, sesekali boleh dong matanya dimanjakan dengan melihat hewan-hewan super lucu dan bikin kamu gemas ini. Kalau menurut kamu, foto mana yang paling lucu? Semoga sajian Hipwee kali ini bisa menghibur kamu semua, ya. Semangat! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya