Meski nggak semua cewek itu cerewet dan protektif, tapi kebanyakan memang seringnya sebel setengah mati dengan kelakukan cowoknya yang kadang nggak sesuai aturan. Yah, memang nggak dipungkiri kalau cowok itu sering banget bandel dan nggak suka diatur-atur. Perbedaan sikap ini kemudian sering memunculkan bentrok antara sepasang kekasih. Cewek hanya pengen yang terbaik buat cowoknya, sedangkan cowok sama sekali nggak mau dibilangin.

Seperti kebiasaan merokok, tidur kemaleman, hingga jangan lupa makan yang sebenarnya sebuah tanda kalau si cewek peduli, justru sering diabaikan oleh cowok. Cowok sama sekali nggak mau diatur pokoknya, terkekang deh rasanya! Tapi pada akhirnya cowoknya juga takut banget dan deg-degan kalau ceweknya mulai marah atas perbuatan ‘melanggar aturan’ yang dia lakukan. Harapannya sih, ceweknya bakal mengerti, tapi sayangnya itu hanya mimpi. Kali ini Hipwee Boys bakal menggambarkan harapan semu cowok ketika mereka melakukan sesuatu yang sekiranya bisa bikin cewek marah. Cekidot!

1. Sebagian cewek ada yang masih sebel nggak kalau ditinggal futsal sama cowoknya sampai malam? Waktunya kangen-kangenan malah main bola, begitu kali, ya?

Penyemangat yang begitu baik. via www.hipwee.com

2. Meskipun merokok atau nggak merokok itu hak setiap orang, tapi rasanya banyak cewek yang melarang cowoknya merokok. Katanya sih demi kebaikan

Pengennya sih cewek bilang begitu. 😀 via www.hipwee.com

3. Sang mantan menghubungimu dan ngajak jalan. Memang sih kalian hanya berteman biasa dan nggak berniat selingkuh, tapi cewekmu seringnya terbakar cemburu kalau ngomongin mantan

Alamak, baik banget!!! via www.hipwee.com

4. Kerja kelompok sama teman-teman memang kadang terjebak pada ngobrol dan ketawa-ketiwi nggak jelas. Kalau terpaksa harus nginep bareng-bareng …

Wow, bakal sering ngineplah ini. via www.hipwee.com

5. Cowok memang sering banget kelupaan kalau janjian. Kasihan juga kalau ceweknya sudah dandan rapi nggak kunjung dijemput, tapi namanya juga lupa …

Sampai terharu nih dengernya. via www.hipwee.com

6. Cewek yang kelewat posesif kadang suka curiga kalau pacarnya jalan sama teman ceweknya yang akrab. Lalu kemudian si cowok dilarang main bareng cewek itu lagi untuk selamanya, ya, nggak?

Super pengertian beginilah yang diharapkan. via www.hipwee.com

7. Sampai-sampai urusan malas mandi juga bikin sebel cewek lo. Kalau pas kencan tercium bau-bau nggak sedap, kan, nggak enak~

Cinta tak terbatas bau. via www.hipwee.com

8. Meski cowok hanya niat menghabiskan waktu bersama teman, kalau pulang kemaleman habis nongkrong dan ngopi-ngopi juga bisa jadi bulan-bulanan

Waduh, sungguh berjiwa malaikat nih cewek. via www.hipwee.com

9. Rasanya hampir semua cowok berharap ceweknya bisa mengerti kalau mereka lagi main gim yang nggak bisa diganggu …

Lama-lama diajak mabar seru juga! via www.hipwee.com

10. Kalau di jalan ada cewek cantik, mata cowok sebenarnya refleks memandang. Tapi ceweknya pasti nih yang marah-marah

Ih, kok mencurigakan sih, masa cewek demen ngelihatin cewek lain, hiiii~ via www.hipwee.com

Advertisement

Berharap memang boleh, BoysTapi perlu realistis juga sekali-kali. Nggak selamanya aturan-aturan dari cewek itu seribet yang kamu kira kok. Kamu hanya malas saja untuk memikirkannya. Niatnya cewek sih memang demi kebaikanmu, tapi seringnya mereka nggak tahu cara penyampaian yang baik. Ya, sudah, nggak apa-apa sih kalau kalian jadi marahan, tapi jangan lupa baikan lagi, ya! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya