10 Kegundahan Jadi Muda-Mudi yang Nggak Bisa Naik Motor. Please, Jangan Kucilkan Kami!

jadi orang yang nggak bisa naik motor

Sebagai negara yang hampir semua masyarakatnya memiliki kendaraan pribadi, khususnya motor, adalah sebuah kelaziman kalau muda-mudi ke mana-mana bawa motor. Sayangnya bagi kami-kami yang nggak bisa nyetir motor, pergi ke mana-mana bisa jadi sebuah masalah. Mulai dari memikirkan nanti mau nebeng siapa, pulangnya gimana, dan sebagainya. Mari simaklah kegundahan kami di uraian Hipwee Hiburan ini.

1. Percayalah, kami sudah pernah belajar nyetir motor. Tapi gagal terus dan berakhir takut untuk mencoba lagi. Oke. kami pengecut, tapi gimana lagi dong?!

Iya, dulu pernah begini. via kumparan.com

2. Sebagian dari kami pernah mengalami kecelakaan traumatis. Sehingga ada keengganan untuk mendekati kemungkinan itu lagi

Ditonton orang-orang begini, kan maluw. via otomotif.tempo.co

Advertisement

3. Kami sadar kami jadi seolah nggak mandiri. Selalu bergantung dengan transportasi umum dan nggak bisa tiba-tiba diajak nongkrong

Aku absen dulu, Guys. via manunggal.undip.ac.id

4. Akibatnya, kami sering dicap bocah yang nggak easy going, mau ke mana-mana mikir dulu, cari tebengan dulu, cari pinjeman helm apalagi. Haaaaaaaaaah!

Cari tebengan pick-up. via www.gapyear.com

5. Sungguh pun kami ingin bisa nyetir motor, kalau lihat kalian ngepot di tikungan kami kadang suka ngeri. Tapi merasa kalian cukup keren!

Advertisement

6. Maafkan kami kalau suka merepotkan dan nebeng, kami tahu kalian kadang nebengin karena nggak enakan dan kasihan. Percayalah, #akurapopo~

Nebeng sampai sekolahan, ya. via www.hipwee.com

7. Tadinya kami dicap manja dan suka ngerepotin orang. Untungnya setelah era ojol, kami jadi terbantu. Makasih, abang-abang ojolku~

Makasih, Abang ojol! via www.arah.com

8. Nggak munafik, kadang kami cari pacar juga lihat-lihat apakah dia punya kendaraan dan bisa nyetir. Karena kami juga ingin pacaran boncengan sekalian nebeng~ 😀

Aihhh, semarak! Sayang, nggak pakai helm. via forum.detik.com

Advertisement

9. Tolong jangan kucilkan kami perkara ketidakmampuan nyetir motor. Kami bisa menyetir hidupmu jadi lebih bahagia kok. Eaaaa~~ :3

Percayalah, aku bisa naik vespa, asal nggak di depan aja~ via www.gridoto.com

10. Sumpah, jangan ejek kami kampungan dan cupu dong! Sebagian besar dari kami berani naik flying fox kok, suwer!

Meski agak deg-degan juga sih! via www.vebma.com

Rasanya seru, ya, kalau bisa nyetir motor! Ngepot sana-sini, bisa nebengin orang, bahkan bisa daftar driver ojol. Huhuhu, menyenangkan! Tapi kami tahu, kamu juga sering bokek akibat servis motor, kan? Ganti oli, ganti ban, servis busi, hadeh. Apalagi kalau ban motor bocor di jalan, mana siang terik, aduuuh, ndorong deh tuh~ *ketawa jahat*

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE