Beberapa waktu yang lalu viral pria merusak motornya sendiri karena nggak terima ditilang. Nggak cuma itu, ia pun kembali berulang dengan membakar STNK-nya. Untungnya perkara tersebut telah selesai, pelaku telah meminta maaf kepada publik. Namun ternyata masih banyak warganet yang KZL. Sayangnya kekesalan itu dialamatkan ke akun IG yang salah. Alhasil orang lain yang jadi korban.

Masih KZL dengan perusak motor, warganet salah alamat lampiaskan kemarahannya ke Netizen yang punya nama mirip dengan sang pelaku. Kasihaaan

Salah alamat woy via www.instagram.com

Nggak bisa dimungkiri bahwa media sosial kerap jadi pintu masuk kita ke orang-orang yang viral. Inilah yang dilakukan warganet belum lama ini. Karena geram dengan pelaku perusak motor yang nggak terima ditilang kemarin, mereka menelusuri media sosial sang pelaku. Sayangnya warganet kurang teliti dalam mencarinya. Alhasil mereka menyerbu orang yang salah yaitu seorang pria yang kebetulan punya nama yang mirip dengan pelaku.

Advertisement

Apes betul jadi pemilik akun @adisaputrra, hanya karena dia memiliki nama yang sama dengan sang pelaku dia jadi kena nyinyiran warganet. Pelaku sendiri bernama Adi Saputra, sedang sang pemilik akun bernama Aprilianus Adi Saputra.

Pada nggak baca nama depannya sih?

Saking banyaknya serbuatn warganet yang salah alamat, @adisaputrra sampai KZL dan geram. Wajarlah orang nggak ada sangkut pautnya

Advertisement

Gara-gara banyaknya DM dan permintaan pertemanan yang masuk, yang kebanyakan berisi bullyan salah alamat @adisaputrra geram. Saking KZL-nya ia sampai buat video yang diunggahnya di IG story.

“Tolong netizen, saya bukan Adi Saputra tukang merusak motor. Jadi jangan serang akun IG saya, jangan sampai saya memaki kalian. Saya lelah..”

Anehnya meski sudah tahu salah alamat, masih ada beberapa netizen yang –seperti nggak punya salah tetep– melanjutkan niatannya mem-bully. Memang sih sudah pakai izin dan niatnya bercanda, tapi kan tetep saja kasihan Mas Adi yang capek ngurusinnya.

Media sosial kerap kali menjadi penghubung orang dengan sosok yang tengah viral. Sayangnya hanya dimanfaatkan untuk nyinyir. Padahal dalam kasus perusak motor ini, sang pelaku sudah meminta maaf..  ya sudah mbok dimaafkan. Jangan dibesar-besarkan apalagi sampai teledor salah akun IG. Udah ya, Guys berhenti mengusik ketenangan mereka. Kasihaaaan 🙁 apalagi Mas @adisaputrra ini, dia sampai protect akunnya lo karena terganggu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya