Video seorang cowok yang diduga bernama Adi Syaputra sedang menghancurkan motornya sendiri saat ditilang, telah menyita banyak perhatian warganet. Terlepas dari keheranan orang-orang dengan emosinya yang menggebu, sebagian orang selow justru penasaran banget kekuatan langit ke berapa yang berhasil merasuki abang baju putih itu karena merobek motor jadi layaknya kerupuk renyah kres tinggal injak langsung remuk.

View this post on Instagram

Tak terima ditilang polisi karena melakukan pelanggaran, Adi Saputra mengamuk dan menghancurkan motornya. Pemuda berusia 22 tahun asal Lampung itu nekat membantingkan dan menghancurkan motornya Kamis (7/2/2019) pagi tadi di kawasan BSD Serpong Tangerang Selatan. Sebelum kejadian pemuda hancurkan motor berlangsung, anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky menghentikannya karena kedapatan melanggar. . “Anggota kami berusaha menghentikan pelanggar yang hendak melawan arus karena menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin. Mendapati hal itu, Bripka Oky melakukan penilangan. Namun hal itu tidak diterima oleh Adi dan memilih menghancurkan motornya. Kejadian warga hancurkan motor di kawasan BSD Serpong itu sempat direkam dan viral di media sosial. Dalam video itu, seorang wanita yang disebut sebagai kekasihnya terlihat menangis histeris dengan perbutan Adi. Bahkan saat Adi berusaha membantingkan motornya, wanita itu nyaris tertimpa motor. “Sudah yang, sudah,” kata wanita tersebut. Meski aksi pemuda hancurkan motor sedang terjadi, polisi yang ada di dekat lokasi tetap melakukan penindakan dengan menuliskan surat tilang. Follow, Like ❤️ serta Tag sahabat kamu juga untuk berbagi informasi dari postingan kami ini.

A post shared by Berita Viral Setiap Hari (@viral24jam) on

Advertisement

Bukannya mengejek, artikel ini justru murni berawal dari kekaguman warganet yang menyaksikan motor Scoopy di unboxing sampai ke mesin-mesinnya. Coba kita terka bareng apa yang dimakannya saat sarapan tadi.

1. Bayam kaleng ala Popeye; Zat besi terbukti meningkatkan kekuatan otot. Sayangnya pacar dia bukan Olive~

Otot langsung mengembang. via www.weatherandeconomics.com

2. Mungkin awalnya si abang mau audisi biskuat dan makan biskuitnya biar sekuat macan

Nggak kalah sama si macan. via www.clipzui.com

3. Bisa jadi, telur ayam kampung sekilo sudah dilahapnya, makanya jadi superkuat. Mana masih mentah lagi dikonsumsinya~

Mantap bosque! via www.erabaru.net

4. Nggak menutup kemungkinan, si abang habis jalan-jalan ke Yogya dan sarapan gudeg mercon. Tahu, kan, pedasnya bikin orang menggila?

Makanya jadi meledak-ledak. via jajanjogja.com

5. Sarapan ayam geprek itu lumrah di negara berkembang, kerennya mungkin abang ini makan geprek cabai 100 kali sampai berapi-api gitu

Yuhu, cabe diayamin. via www.qraved.com

6. Nasi adalah makanan sehari-hari kita, bedanya abang ini sarapan yang diliwet bareng barbel. Kekuatan binaragawan langsung meresap ke sumsum tulang

Barbelnya isi nasi. via www.galena.co.id

7. Nggak deh, kayaknya dia sarapan rendang aja. Tapi salah gigit lengkuas yang dikiranya daging sapi 🙁

Nggak hati-hati sih! via lifestyle.okezone.com

8. Ramuan ekstrak Palu Mjolnir milik Thor. Captain Amerika aja kewalahan ngangkatnya, si abang udah minum ekstraknya aja nih

Palu Mjolnir kini ada ekstraknya. (baca sambil nyanyi) via thegeekiverse.com

9. Bisa jadi si abang belum sarapan, tapi sudah ngopi-ngopi tadi pagi. Masalahnya, ngopinya bareng Agung Hercules, makanya jadi strong

Asal taw aja ini abangnya yang motoin. via www.mobimoto.com

10. Yang paling realistis abang ini tadi pagi sarapan bacotan tetangga. Ditanya terus kapan nikah perkara sering boncengan sama pacar, duh tetangga pemicu kekuatan

Kapan-kapan kita bertemu lagi, booook! via www.batok.co

Nggak heran kalau body motor sudah selayaknya kertas yang mau buat ujian, disobek-sobek! Kekuatannya super banget si abang memang. Tapi mohon maaf, ya, abang berkaus putih, lain kali agar lebih sabar menghadapi cobaan tilang. Denda tilang lebih murah daripada beli Scoopy baru, percayalah. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya