Ada kejadian miris sekaligus kocak terjadi lagi. Dan untuk kedua kalinya, insiden ini berhubungan dengan salah satu sinetron yang menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia, Anak Jalanan. Setelah beberapa saat lalu netizen dihebohkan dengan seorang pengendara motor yang menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu Boy ‘Anak Jalanan’ saat kena tilang, sekarang ada lagi nih yang baru. Penasaran? Simak!

Sebuah foto yang diunggah oleh Korlantas Ponorogo menjadi viral karena memperlihatkan bocah SMP yang berlagak seperti si Boy Anak Jalanan

Masih SMP lho via www.instagram.com

Insiden ini mulai ramai dibicarakan saat seorang polisi lalu lintas mengunggah sebuah foto seorang bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengendarai motor sport. Melalui akun Instagramnya yang bernama @yowijanarko, polisi tersebut menambahkan tulisan meme pada foto tersebut. Di sana tertulis “Namaku ‘BOY’ setelah suting sinetron Anak Jalanan selesai, kuputuskan untuk kembali belajar di sekolah, motor kebanggaanku tetap aku kendarai, biar kekinian. Tapi sayang, pak polisi gak percaya kalo aku BOY ‘Anak Jalanan’ dan di TILANG”. Spontan, foto ini jadi bahan candaan oleh netizen. Mungkin memang itu yang ada dipikiran bocah ini.

Bocah yang masih pakai seragam putih-biru itu terjaring razia oleh Polantas di jalanan Ponorogo

Duh, gayamu dek via www.instagram.com

Unggahan @yowijanarko ini kemudian diunggah ulang oleh akun @satlantaspolresponorogo. Dengan caption yang sedikit nyelekit, “Sekolah dulu yang rajin…Buat orang lain kagum dengan prestasimu, bukan dengan motormu…”, membuat unggahan ini semakin ramai. Dilansir dari jogja.tribunnews.com, insiden ini terjadi di simpang empat pasar Songgolangit, Ponorogo. Bocah yang masih berseragam putih-biru ini kena tilang oleh polisi karena pelanggaran SIM, kelengkapan berkendara, serta masalah Tanda Nomor Kendaraan (TNKB). Ya jelaslah, umurnya masih 15 tahun tapi udah berani mengendarai motor di jalanan, segede itu pula.

Netizen pun ikut memberi tanggapan atas insiden ini dan nggak sedikit yang menyayangkan kejadian tersebut

Advertisement

Komentarnya kocak via www.instagram.com

Atas kejadian ini berbagai macam reaksi diungkapkan oleh netizen. Ada yang menyayangkan insiden ini karena sang pengendara motor masih SMP. Jangankan SIM, KTP aja pasti belum punya. Tapi nggak sedikit juga netizen yang menghubungkan kejadian ini dengan salah satu sinetron yang sedang ramai diperbincangkan, Anak Jalanan. Banyak yang bilang kalau bocah ini adalah korban sinetron tersebut. Dia berani mengendarai motor sport yang gede itu mungkin terinsiprasi dari Boy Anak Jalanan. Ini sih komentar paling kocak.

masih jinjit aja kau dek… janganlah kau tonton film yang tidaktidak | @nddrra

Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron di layar kaca yang menarik perhatian akhir-akhir ini

Sinetron Anak Jalanan via smeaker.com

Memang sih, akhir-akhir ini sinetron Anak Jalanan lagi ramai diperbincangkan. Pasalnya, sang pemeren utama, Stefan William mengundurkan diri dari film tersebut. Keputusan ini diambil setelah dia menikah dengan Celine Evangelista beberapa waktu lalu. Saking tersihirnya penonton Indonesia, ada yang sampai menangis satu keluarga, ada juga yang nggak mau makan dan akhirnya dirawat di rumah sakit pada saat adegan Boy meninggal karena kecelakaan. Padahal, banyak yang bilang film ini nggak mendidik.

Segitunya ya pengaruh sinetron layar kaya di stasiun televisi Tanah Air. Kalau meniru yang baik-baik sih boleh, asal jangan kayak bocah SMP satu ini. Hihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya