10 Kejadian yang Difoto dengan Timing yang Pas. Sepersekian Detik Sebelum Semuanya Berantakan!

Foto dengan waktu pengambilan yang sempurna

Kalau kata Ed Sheeran di lagunya yang berjudul “Photographs”, time’s forever frozen still alias waktu bisa berhenti selamanya dalam sebuah foto. Benar juga sih, ada beberapa foto dengan waktu pengambilan yang begitu pas sebelum semua suasananya berubah. Dan, dalam foto itu, selamanya kekacauan nggak terjadi. Mereka yang berhasil mengabadikan momen langka ini patut dikasih penghargaan nih.

1. Sepersekian detik sebelum birnya tumpah dan orang-orang di meja berteriak kaget. Hmmm, jarak antara ketenangan dan kekacauan memang begitu tipis 😀

Andai bisa kembali ke masa-masa sebelum isi gelasnya tumpah …. via brightside.me

2. Ketika rebutan bola yang foul, tapi bolanya malah mentok di kepala itu rasanya, sakiiit … 🙁

Ini sebelum semua terasa menyakitkan. via brightside.me

3. Tepat sebelum airnya nyembur ke mana-mana dan sebelum si baju merah basah kuyup

Kayak lagi main sliding di atas air, ya! via brightside.me

4. Keren banget nih, airnya bisa bertekstur layaknya es batu. Pas banget sebelum si anak kecil kebasahan

Jadi kayak pakai tudung plastik bening. via www.boredpanda.com

5. Orang-orang kelihatan masih tenang, waktu demo regu penyelamat masih melayang-layang

Coba kalau udah nyebur laut, heboh deh! via www.boredpanda.com

6. Persis banget kaya Avatar Aang nih, bisa berjalan di atas air

Padahal setelah itu, ambles~ via www.boredpanda.com

7. Dengan kekuatan bulan, siap menghukummu!

Kalau punya foto begini pasti langsung dipamer-pamerin karena keren. via www.boredpanda.com

8. Sepersekian detik sebelum ibu-ibu di belakang kecebur kolam dan mas-mas yang lagi pose pasti langsung panik

Masih rumpi-rumpi cantik, tapi kemunduran kakinya. via www.boredpanda.com

Advertisement

9. Andai bisa dilarang, pasti bocah ini bakal dicegah main-main air comberan

Sejurus kemudian baju pinknya jadi warna coklat. via brightside.me

Advertisement

10. Pose ancang-ancang panik karena kantong plastik yang jebol. Untung sebelum semuanya ambyar, sudah diabadikan nih

Sebelum jeruk dan apelnya turun tangga sendiri. via brightside.me

Suatu saat mungkin kamu juga bakal nggak sengaja dapat foto dengan waktu pengambilan sempurna seperti di atas. Kalau lihat hasil foto sebelum semua jadi kacau dan berantakan, rasanya pengen kembali ke foto itu dan mencegah segala kekacauan terjadi. Tapi nggak apa-apa, foto memang berfungsi buat menyimpan memori, termasuk memorimu dengan si dia sebelum hubungan kalian kacau dan berantakan. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE