Sebagai tontonan yang nggak pernah sepi penonton, nama Upin & Ipin beserta kawan-kawannya memang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat. Beberapa orang yang nggak pernah kehabisan ide, kemudian mengimajinasikan bagaimana kalau ada cinlok dalam serial anak-anak berbahasa Malaysia ini. Seperti unggahan-unggahan bertanda-tanda cinta yang berhasil dikumpulkan Hipwee Hiburan berikut, simak deh, kisahnya kocak plus konyol-konyol banget!

1. Mail dan Mei-Mei diam-diam lagi PDKT. Lihat deh unggahan foto mereka, kelewat romantis!

Ciye, Mail Bucin~ 🙂 via www.facebook.com

2. Mail memang tipe cowok yang suka jahil, bahkan Mei-Mei marah pun Mail tetap kesengsem

Kalau Mei-Mei PMS pasti minta putus nih. via www.facebook.com

3. Perasaan grogi itu nyata, layaknya kekasih yang dimabuk asmara yang suka unggah foto gebetannya sambil dikasih kutipan gombal

Mail love Mei-Mei forever deh! via www.facebook.com

4. Sayangnya, kisah cinta mereka terhalang dinding yang begitu tinggi. Restu orang tua yang nggak kunjung mereka dapat terpaksa bikin Mail menyerah 🙁

Padahal Mei-Mei masih rindu. via www.facebook.com

5. Terkhusus buat Mei-Mei, ada cowok yang penuh penyesalan pernah menyia-nyiakan dan nggak mau berjuang sampai dapat restu …

Mail sebenernya pengen balikan. via www.facebook.com

6. Lupakan sejenak cinta rumit Mail dan Mei-Mei, lihat deh Tok Dalang yang ternyata sudah menikah, tapi dituduh selingkuh sama Opah, huh!

cc

Cinta nggak kenal usia. via www.facebook.com

7. Masih ingat Nurul, kan? Ternyata diam-diam Nurul cinta mati sama Izat …

Sudah nggak backstreet lagi hubungannya. via www.facebook.com

8. Bahkan kemesraan Nurul dan Izat sering diumbar di media sosial lo. Bikin yang lain iri!

Kenapa nggak WhatsApp-an aja sih?! -_- via www.facebook.com

9. Di sisi lain, Susanti justru diperebutkan banyak cowok. Mulai dri Jarjit yang ngakunya sudah jadian, Ipin yang suka bilang sayang, dan Upin yang arogan, ingin memiliki Susanti seutuhnya :”)

Sampai Boboboy dan Gopal nyasar, wey! via www.facebook.com

10. Daripada ngurusin percintaan yang nggak jelas, mendingan yang pasti-pasti aja kayak Bang Badrol dan Cikgu Melati yang akhirnya sampai pelaminan :”)

Selamat, sudah sah! via www.facebook.com

Mungkin kamu heran di mana Kak Ross berada, mengapa kisah cintanya nggak terekspose media. Gosipnya mengatakan bahwa Kak Ross lagi dekat sama Koh Atong. Karena perbedaan usia mereka cukup signifikan, makanya Kak Ros merahasiakan hubungan ini. Hmm, kita tunggu saja kalau mereka sudah serius dan memutuskan menikah, ya! 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya