10+ Kontribusi Kreatif dari Warganet Demi Nyaleg buat Pemenangan Nurhadi-Aldo. Bisa Menang Telak nih!

Fenomena caleg nurhadi aldo bikin warganet gatel buat ikutan bikin meme

Saking muaknya orang-orang dengan iklim politik di Indonesia yang karut marut, banyak yang kemudian lebih memilih capres fiktif Nurhadi Aldo sebagai jagoan mereka. Nggak hanya itu, beberapa warganet yang punya kreativitas tanpa batas pun akhirnya turun tangan dan berkontribusi untuk jadi relawan dan caleg. Tentu saja mereka punya visi misi dan kekonyolan yang nggak kalah ngeselinnya dari Nurhadi-Aldo. Simak rangkuman keajaiban media sosial dalam uraian Hipwee Hiburan berikut! 😀

1. Gelarnya sudah otomatis orang pinter, jangan diragukan deh kalau ini~

Jalan umum bayar, siap!! (instagram: @bangjanna) via www.instagram.com

2. Kayaknya pengolahan limbah mantan adalah suatu sumber daya yang potensial nih. Perlu dimanfaatkan!

Pilih, biar nggak ada orang gelud di kolom komentar. (instagram: @audithsulthan99) via instagram.fjog1-1.fna.fbcdn.net

Advertisement

3. Kalau benar-benar jadi kepala daerah, dapil Disneyland kayaknya akan dipenuhi anak kecil makan kinderjoy

Kutipan yang sangat uwu! (instagram: @kiyotamiyagi) via www.instagram.com

4. Pilih caleg tuh yang beneran bisa memajukan daerahnya, jangan yang kaleng-kaleng!

Niscaya hewan-hewan semuanya cakep. (instagram: @social_bising) via instagram.fcgk18-2.fna.fbcdn.net

5. Nggak diragukan lagi, Nurhadi-Aldo memang caleg paling terkenal sejagat. Thanos aja nyaleg~

Batu akik mendunia! (instagram: @desember_fajar) via www.instagram.com

Advertisement

6. Kaum yang bikin nyaman lalu menghilang, memang kaum-kaum yang harusnya digenosida aja!

Meski kutipan di bawahnya sungguh template, tapi yaudahlah. (instagram: @izzinnahdi) via www.instagram.com

7. Dapil Alam Barzah, ayo ramaikan! Biar banyakan lapangan bola daripada lapangan pekerjaannya~

Beginilah potret caleg generasi muda. (instagram: @irvan_andrea) via www.instagram.com

8. Nurhadi-Aldo juga punya caleg cewek. Tenang, stok makeup kalian cukup, kan, buat periode pilkada selanjutnya?

Siapa sih yang nggak mau kelas make up gratis? (instagram: @nurhadialdo_karawang) via www.instagram.com

Advertisement

9. Demi kelancaran operasi sugar daddy dan sugar baby, sudah tahu mau pilih siapa, kan?

Saling mencoblos itu baik. (instagram: @namagueyusdi) via www.instagram.com

10. Tagline-nya sudah teruji ampuh!

Share link, Gan! (twitter: @tiamly_) via twitter.com

Nggak ada yang nggak menarik deh calegnya Nurhadi-Aldo. Semua tentu berkat dukungan dari capres yang mengusungnya, kan. Sayangnya, semua orang kembali harus bersedih menyaksikan fenomena ini karena Nurhadi-Aldo beserta calegnya hanyalah fiktif belaka. Coba beneran deh, seru! 😀

[BONUS]

Ini yang paling harus dicoblos sih. Mengingat biasanya program kerja caleg itu hanya formalitas, pilih yang nggak jaim!

Jelas sekali penyuka kuaci bunga matahari. (twitter: @dibangunin) via twitter.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE