Masih ingat surat terbuka dari seorang ayah beberapa waktu lalu? Yups, unggahan di Facebook tersebut jadi viral dan sudah menyebar di berbagai media sosial. Bahkan, salah seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @ikramarki pun ikut membagikan postingan tentang salah satu jajanan favorit anak-anak yang dirasa memberatkan orang tua yang tengah berbelanja ke supermarket dan minimarket. Hal ini disebabkan harganya yang terbilang mahal.

Mendukung curhatan bapak-bapak tersebut, @ikramarki pun menggunggah sebuah foto anak SD yang tengah memegang spanduk bertuliskan โ€œTURUNKAN HARGA KINDERJOYโ€œ. Tentu saja ini merupakan hasil editan. Foto tersebut sepertinya bukanlah demo sungguhan yang dilakukan oleh anak-anak, melainkan pawai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Advertisement

Ternyata, foto tersebut sukses menarik perhatian warganet. Di Instagram, warganet beramai-ramai mengedit foto tersebut lalu mengunggahnya dengan tagar (tanda pagar) #DagelanDemo. Kira-kira apa nih yang dituntut warganet? Cekidot!

1. Asal muasal demo nih, Guys. Dari curhatan bapak-bapak soal Kinder Joy

sejarahnya berawal dari sini nih via www.instagram.com

2. Kalau punya hobi rada mahal sih memang susah ๐Ÿ˜€

hobi mahal via www.instagram.com

3. Kalau ini sih demo para jomblo nih, yakin dah~

jomblo pasti via www.instagram.com

4. Ini juga doa para jomblo nih. Bantu aminin, yuk!

Aamiin! via www.instagram.com

5. Iya, Dek, kami juga tahu kamu lagi demo, bukan nyuci piring ๐Ÿ˜€

IYA, TAHU. via www.instagram.com

6. Kalau nilai KKM-nya diturunin, nanti kualitasnya juga menurun dong ๐Ÿ™

Waduh โ€ฆ. via www.instagram.com

7. Maharnya sih nggak seberapa, Mas, kalau dibandingkan dengan biaya resepsi~

mahalan resepsinya via www.instagram.com

8. Suara hati emak-emak nih ๐Ÿ˜€

Emak-emak rempong~ via www.instagram.com

9. Ada yang gajinya belum turun di tanggal segini nggak? Eh, atauย gimana sih ini maksudnya??

Nggak mau naik gaji aja nih? via www.instagram.com

10. K-Popers mana suaranya nih?

K-Popers nih via www.instagram.com

11. Coba sesekali nongkrongnya di warteg biar nggak mahal-mahal amat

minuman mahal via www.instagram.com

12.ย Suara hati anak Mobile Legend nih. Hahaha!

anak Mobile Legend nih via www.instagram.com

13. Siapa nih yang masih ingat pelajaran kelas 1 SD?ย Btw, ini demo macam apa sih??

belajar mengeja via www.instagram.com

Entah kenapa, kalau lihat bocah yang pegang spanduk tulisan kayak gini jadi lebih terasa dramatis, ya, Guys. Padahal sih isinya cuma seru-seruan doang. Tapi sepertinya memang ada yang sengaja curhat diam-diam. Hihihi. Nah, kalau kamu kira-kira pengen demo apa nih? Demo masak sepertinya menarik. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya