Ngomongin meme memang nggak pernah ada habisnya, yang paling baru, sekarang lagi rame meme #tuman yang banyak menyindir kebiasaan buruk orang. Tuman sebenarnya berasal dari kata bahasa Jawa, yang artinya kebiasaan buruk atau tindakan yang salah tapi lagi-lagi dilakukan dan nggak kapok. Hipwee Hiburan juga punya meme #tuman yang nggak kalah kocak kok, simak nih!

1. Kelakuan kadal-kadal di negara berkembang, ya, begini ini. Memelihara cewek di daftar kontaknya

Gitu kok maunya dapet yang setia! via www.hipwee.com

2. Nggak usah kebiasaan pakai kedok agama kalau nyatanya masih lemah iman. Haaduh, sedih deh, Barbie~

Dipikir cewek itu nasi kucing, main bungkus segala! via www.hipwee.com

3. Titip salam, buat kawan-kawan yang bilang sudah nggak peduli mantan tapi kalau sendirian di kamar mewek juga

Saaaa~aakit haaaa~tiku, houooo~ via www.hipwee.com

4. Pengennya bilang tuman ke dosen, tapi apalah daya aku hanya butiran mahasiswa di tengah lautan revisi

Sebel~ via www.hipwee.com

5. Paling kesal sama teman yang bilangnya mau nebeng kuota sebentar nyatanya nonton YouTube seiklan-iklannya

Tumashiapppp!!! via www.hipwee.com

6. Kerjaannya anak Twitter kalau baru putus nih …

Kisah cinta yang jadi konsumsi publik. via www.hipwee.com

7. Heran nggak sih sama yang sangat menjaga centang biru di WhatsApp? Emang bakal kiamat, ya, kalau keliatan hobi read doang?

Cuek tapi dalam hati bergejolak. via www.hipwee.com

8. Coba temanmu yang bilang lagi diet, tapi bahagianya nggak lengkap kalau belum nonton food vlogger, coba kecup empedunya pelan-pelan biar sadar~

Malamnya ngemper di penyetan ayam sambel matah. via www.hipwee.com

9. Kebiasaan deh bagi-bagi unggahan dakwah tapi cuma buat pencitraan. Sedih banget 🙁

Ibadah, ya, ibadah aja, jangan pamer-pamer gitu lo. via www.hipwee.com

10. Impian semua orang yang nggak mau diusahakan semua orang

Kalau begini sih, jinnya Aladin juga pesimis. via www.hipwee.com

Namanya juga manusia, tempatnya bikin salah dan selalu lupa. Udah tahu kebiasaannya buruk tapi, ya, nggak kapok, tetep aja dilakuin. Tapi yaudah nggak usah serius-serius, yang penting kita ketawa bareng!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya