10 Momen yang Sebenarnya Sepele Banget, Tapi Rasanya Belum Plong Aja Kalau Nggak Sambat~

Momen sederhana yang bikin kita sambat

Sambat‘ menjadi kata yang belakangan banyak dibicarakan khalayak di beberapa linimasa media sosial, khususnya Instagram dan Twitter. Entah kenapa, kata sambat di tahun baru ini menjadi tren di media sosial. Padahal, kan, seharusnya tahun baru disambut dengan suka cita dan semangat yang menggebu untuk memulai perubahan.

Advertisement

Tapi apa pun alasannya, agaknya kata sambat memang dekat dengan kita, bisa dibilang juga sudah jadi sebuah kebiasaan. Disadari atau nggak, sebenarnya kita sering sambat. Nggak cuma saat menghadapi masalah berat. Di momen yang sebenarnya sepele pun kita kadang kesulitan menahan diri untuk nggak mengeluh.

1. Para cowok sering mengalami hal ini di malam Minggu. Susah untuk nggak sambat di momen yang sudah ditunggu dan dipersiapkan ini~

Nggak jadi jalan. 🙁 via www.hipwee.com

2. Malam-malam saat kelesa (mager) keluar untuk beli makan atau saat sedang nggak punya uang, mi instan jadi solusinya. Tapi kamu pasti pernah mengalami momen nggak enak ini

Sering dialami oleh anak indekos~ via www.hipwee.com

Advertisement

3. Anak kuliahan pasti tahu bagaimana KZL-nya berada dalam momen ini. Susah rasanya untuk nggak sambat

Tambah kzl saat teman mau nyontek via www.hipwee.com

4. Buat kamu yang kemarin gelap mata menghadapi diskon akhir tahun. Saat di mal rasanya bahagia, pas sudah sampai rumah kok malah nyesel, ya~

sering dialami sista-sista belanja via www.hipwee.com

5. Nggak cuma driver ojol yang merasakan drama, para penumpang seperti kita juga sering merasakan drama~

KZL banget kalau pas lagi buru-buru!!!1!!11 via www.hipwee.com

Advertisement

6. Memang sih, cuma seribu-dua ribu, tapi kalau pas lagi nggak ada receh itu kerasa banget ribetnya. Kadang malah minta menukar uangnya dulu

RIBET BET LU, BANG! via www.hipwee.com

7. Momen ini biasanya terjadi di rumah makan Padang atau pas di kondangan. Bikin mood makan hilang~

bikin badmood via www.hipwee.com

8. Kamu pasti pernah mengalami hal ini. Sangat menyebalkan karena mengganggu tidur nyenyakmu yang semalam bergadang

HAAAAH! via www.hipwee.com

9. Antara malu, kesal, dan nggak enak. Mau marah sama diri sendiri saja rasanya~

Siapa yang sering begini, nih? via www.hipwee.com

10. Dulu di rumah kamu suka kesal sama emak saat disuruh beli gas. Sekarang pas kuliah dan masak sendiri kamu jadi tahu bahwa emak lebih kesal

Udah laper lo!!! :((( via www.hipwee.com

Banyak hal di dunia ini yang bisa bikin kita kesal hingga akhirnya sambat. Contoh lainnya adalah saat chat kita nggak dibales pacar, mau minum terus galonnya habis, sampai menunggu teman membayar utang. Apa pun itu, agaknya sambat memang enak dilakukan. Tapi jangan sering-sering, ya. Nanti sambatmu malah bikin kesel orang lain.

Dari 10 momen di atas, yang mana momen yang sering bikin kamu sambat? Atau kamu punya momen menyebalkan lain yang bikin kamu sambat? Share dong di kolom komentar~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE