Berbagai tantangan di internet belakangan memang menyita perhatian banyak warganet. Setelah #KikiChallenge dan #MomoChallenge, kini lagi tren di kalangan figur publik Indonesia untuk bikin #opchallenge. Sebenarnya tantangan ini nggak berbeda dengan tantangan sebelumnya, kita hanya perlu mengunggah konten dengan aturan tertentu.

Kali ini #opchallenge mengharuskan seseorang mengunggah wajahnya yang diedit sedemikian rupa sehingga mirip orang yang baru saja menjalani operasi plastik. Dagu yang panjangnya berlebihan, pipi yang jadi tirus, hingga hidung yang super mancung. Yuk, kita simak bareng Hipwee Hiburan, kayak apasih demam #OPChallenge yang bikin artis-artis keranjingan?!

1. Sebenarnya tren ini diawali dari Soimah yang mengunggah foto hasil editannya. Wajahnya tampak berbeda, mata yang bulat dan pipi yang tirus

Jadi kaya girlband Korea gitu, ya, bling-bling banget! via www.instagram.com

2. Nggak disangka hal ini juga diikuti oleh Ivan Gunawan yang mengunggah foto dengan dagu super ramping. Ih, ngakak banget sih!

Nggak ada yang sempurna di dunia ini, seserius apa pun kamu ngedit foto. via www.instagram.com

3. Soimah nggak berhenti di situ, dia kemudian mengunggah versi editan yang lebih nggak masuk akal lagi. Kali ini wajahnya jadi melembung

Kok digelembungin gini sih?! via www.instagram.com

4. Soimah juga sempat mengajak Jarwo Kuwat untuk mengunggah foto serupa. Kacau banget …

Ngajak temen biar jeleknya nggak sendirian. via www.instagram.com

5. Vega Darwanti nggak mau ketinggalan. Katanya sih habis filler dagu, tapi kok kebanyakan silikonnya?

Menurutmu bagus nggak? via www.instagram.com

6. DJ Gabby Vesta nggak mau ketinggalan, Gaes. Meski kelihatan cantik, tapi kelihatan semacam kayak alien, ya, saking berlebihannya

Jadi tambah cantik atau biasa aja? via www.instagram.com

7. Dari samping, hidung mancung dan dagu yang kabarnya jadi impian banyak orang ini cocok buat Iis Dahlia nggak, Gaes?

Jadi kayak tokoh kartun di film-film Disney, ya! via www.instagram.com

8. Duo sahabat akrab Lucinta Luna dan Millen sepertinya juga nggak mau kehabisan panggung dengan mengikuti tantangan layaknya operasi plastik ini. Gimana?

Menurutmu mereka jadi kelihatan macho atau feminim, Gaes? via www.instagram.com

9. Katanya, Rina Nose kini berhasil diet hanya dalam waktu 30 detik nih. Kasih tahu rahasianya dong~

Duh, singset sampai kayak menyusut begitu, ya …. via www.instagram.com

10.  Nah kalau Dwi Andhika justru cerita sebelum dan sesudah operasinya lengkap nih. Dia juga kasih keterangan kalau aksinya ini nggak bermaksud untuk menyinggung siapa pun

Wah, kok jadi lebih nggak PD sih, Bang?! via www.instagram.com

Advertisement

Sekadar buat lucu-lucuan, aplikasi edit foto ini mungkin bisa menghibur banyak orang, ya. Harapannya sih #opchallenge ini bisa membawa kegembiraan buat yang sedang gundah gulana, bukan malah bikin orang jadi sensi karena merasa idolanya sedang dicaci maki. Memangnya siapa sih pihak yang merasa dan sedang disindir?!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya