10 Tipe Unggahan yang Otomatis Bakal Dihujat, Tapi Kocaknya Nggak Ada Obat. Ngaco Banget sih! :D

Unggahan autobully

Nggak salah lagi, orang-orang mengunggah status tentu tujuannya untuk menunjukkan eksistensi diri. Ada pun kalau tujuannya memberikan informasi sampai pencitraan, tentu itu juga bukan perkara yang berbeda. Secara logis, memang nggak ada orang di dunia ini yang ingin dibenci, apalagi dikata-katai dan dirundung akibat mengunggah statusnya di media sosial. Bahkan dinilai negatif pun, rasanya kita enggan.

Advertisement

Sayangnya, kini banyak banget alternatif orang buat cari perhatian. Termasuk rela buat dihujat di media sosial, asal ramai tanggapan harga diri kemudian dipertaruhkan. Kadang beberapa unggahan yang bikin kita auto-dihujat justru bakal bikin malu di kemudian hari. Jejak digital, kan, sulit dihilangkan. Tapi lagi-lagi, mengunggah status adalah sebuah pilihan, kan? Sembari menyadari betapa ngaruhnya kehidupan medsos dengan kehidupan pribadimu, simak deh uraian Hipwee Hiburan berikut. Dijamin kamu makin mengerti kenapa unggahan-unggahan konyol banyak bikin orang kesal dan gemas. πŸ˜€

1. Di tengah-tengah prahara politik, banyak rakyat mengeluh. Namun ada salah satu yang justru mengeluarkan pernyataan ngeselin, meskipun bener juga perkataannya πŸ™

Ganti rakyat, yuk! via twitter.com

2. Jerinx SID ternyata jenaka dan memancing tawa warganet juga dengan mengunggah konten ini. Meskipun pertanyaan seskeptis ini terkadang bikin pengen nampol yang nanya! πŸ˜€

Apakah Pak Jokowi playboy karena mantan presiden itu banyak? via twitter.com

Advertisement

3. Nggak ada yang salah kok sama unggahan status di bawah ini, apalagi sama fotonya …

Keren banget orang Indonesia! via www.instagram.com

4. Kesal dan pengen menghujat habis-habisan. Meski receh banget jokes-nya, tapi … ya, sudahlah πŸ™

Editan CGI mantap! via www.instagram.com

5. Keluhan-keluhan yang begini ini yang bikin orang nggak santai jadi mudah terpancing emosi …

masih dengan orang yang sama πŸ™ via www.instagram.com

Advertisement

6. Inilah contoh orang yang mawas diri dan bersyukur dengan apa yang dia punya. Walau bikin kesal, seenggaknya kata-katanya benar …

Meskipun kalau tampan pun kamu harus termotivasi juga… via www.instagram.com

7. Sudah bersiap dengan gombalan yang super keren, ternyata ujungnya …

Sebuah iklan terselubung~ via www.instagram.com

8. Bukan soal unggahan statusnya, tapi soal tanggapan orang lain di komentarnya. Kayaknya penuh emosi nih

Bener juga sih! via www.instagram.com

9. Kalau ada warganet yang begini, siapakah yang patut disalahkan? Menteri Pendidikan atau Mark Zuckerberg? πŸ™

Mendingan beli nasi campur aja, Boy! via www.instagram.com

10. Dengan kepercayaan diri penuh, warganet yang satu ini nantangin warganet lain buat gemes!

Kasihan banget malaikatnya πŸ™ via www.instagram.com

Memang bikin kesal menyaksikan bagaimana unggahan warganet di atas. Tapi sabar, jangan terpancing emosi dan buru-buru merundung dulu. Toh, kekesalanmu hanya sebatas karena merasa β€˜dikerjain’ saja. Aslinya, unggahan di atas justru lebih menghibur dan berharga dibandingkan beberapa perang komentar yang menguras hati. πŸ™‚

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE