Meski bukan jadi transportasi resmi, tapi ojek online (ojol) kini jadi salah satu pilihan masyarakat untuk melakukan perjalanan. Selain armadanya yang tersebar di mana-mana, ojol ini juga dianggap bisa menghemat waktu. Nggak perlu menunggu lama, tinggal pesan di aplikasi, dan kamu tinggal nunggu dijemput sama abang ojolnya. Gampang, kan?

Nah, sama seperti transportasi lainnya, pasti ada cerita atau pengalaman tersendiri yang pernah dirasakan oleh penumpang maupun driver-nya sendiri. Banyak hal lucu, haru, atau menyedihkan yang dialami oleh mereka. Dan kali ini, Hipwee Hiburan bakal merangkum kejadian apa saja sih yang pasti pernah dirasakan oleh pengguna setia ojol. Kalau kamu termasuk pengguna ojol sehari-hari, salah satunya pasti pernah kamu alami. Cekidot!

1. Ini nih yang paling sering, lupa balikin helm ojolnya. Kadang sampai diteriakin abangnya, lho~

lupa helm via www.hipwee.com

2. Yang biasanya pakai e-money nih, main pergi gitu saja. Padahal sudah habis 🙁

lupa bayar via www.hipwee.com

3. Siapa nih yang pernah ketemu mantan saat naik ojol? 😀

ketemu mantan via www.hipwee.com

4. Diem-diem bae. Dari naik ojol sampai tiba di tujuan, nggak ngomong apa-apa. Udah kayak orang pacaran lagi marahan~

diam aja via www.hipwee.com

5. Paling sebel kalau naik ojol yang kaca helmnya suka turun sendiri. Selain bikin risih, bikin kaget juga!

kaca helm nutup sendiri via www.hipwee.com

6. Siap-siap pusing mencari abang ojol yang lagi ngisi bensin. Bingung mana yang tadi kita pesan~

abangnya mana via www.hipwee.com

7. Kenal juga nggak, tapi banyak abang ojol yang suka curhat tiba-tiba. Iyain aja deh~

malah dicurhatin via www.hipwee.com

8. Nggak pakai helm, bahaya. Dipakai, tapi kebesaran. Matanya sampai ketutupan, kan 🙁

helm kegedean via www.hipwee.com

9. Nggak jarang, naik ojol juga jadi momen reunian sama teman-teman sekolah dulu! Duh, senangnya~

reunian teman sekolah via www.hipwee.com

10. Rezeki itu memang nggak bisa ditebak datangnya dari mana. Termasuk jodoh yang dipertemukan pas naik ojol~ <3

dapat jodoh via www.hipwee.com

11. Mumpung naik ojol, mampir bentar, ah, ke minimarket~

mampir dulu via www.hipwee.com

Advertisement

Memang sih, pengalaman naik ojol tiap orang beda-beda, tapi nggak jarang hal-hal di atas pernah dirasakan oleh mereka yang sehari-harinya selalu menggunakan jasa transportasi ini. Ada yang malu-maluin, tapi ada juga yang bikin kita bersyukur (ketemu jodoh, misalnya). Kira-kira di antara 11 kejadian yang sering dialami pengguna ojol, kamu sudah ngalamin yang mana aja, Gaes? Atau ada yang lebih epik dari ini? Share, yuk!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya