Kalau dibilang cewek itu merupakan makhluk yang paling seram saat lagi datang bulan sepertinya memang benar. Karena rasa sakit yang cewek alami ini berpengaruh terhadap kondisi psikisnya. Makanya jangan heran kalau tiba-tiba marah padahal sebelumnya dia baik-baik aja. Meski nggak semua cewek saat lagi haid seperti ini, kamu tetap harus berhati-hati ya. Karena efek dari datang  bulan nggak pernah ada yang bisa menduga. *Wuiihhh*

Kamu tentu nggak mau dong mencari perkara sama cewek yang lagi haid? Sayangnya, karena ada perlu, keharusan untuk berinteraksi dengannya nggak bisa dihindari deh. Oleh karena itu, kamu perlu nih memerhatikan ucapan-ucapan saat mengobrol dengan dia. Daripada perang dimulai, lebih baik menghindarinya deh. Simak yuk 12 kalimat haram yang harus kamu hindari berikut ini, demi perang nggak terjadi.

1. “Lo kenapa sih sensi banget gitu. Lagi dapet ya?”

terus kalau gue dapet, kenapa? via www.tellyouall.com

2. “Hih nanti aja deh ngomong sama gue kalau lo udah gak dapet lagi. Males ah lo sensian melulu.”

aku gak mau deket-deket kamu abisnya lagi dapet sih via www.wikihow.com

3. “Ah itu mah pikiran lo aja yang bilang sakit. Coba mikirnya nggak sakit, dijamin deh nggak bakal sakit.”

ini gue yang lagi haid kenapa lo yang sensi sampe nangis? -___- via metro.co.uk

4. “Udah jangan marah-marah melulu. Sabar keleus.”

Advertisement

terus salah gue marah-marah??? via marketingland.com

5. “Eh lo mau ke mana? Ke toilet ya ganti roti jepang? Haha.”

eh kamu tembus tuh, ganti gih sini aku beliin roti jepangnya dulu. ;p via thoughtcatalog.com

6. “Duduknya anggun sedikit dong, ntar bisa-bisa tembus lho.”

ih kamu jangan nakutin aku dong, nanti kalau beneran tembus gimana? via thoughtcatalog.com

7. “Ciyeee lagi dapet. Berarti lo nggak hamil dong!”

tenang kok lo gak hamil via leeleepupu.tumblr.com

8. “Ah kamu cuma pura-pura aja nih biar aku maklumin kalau nanti marah.”

ah kamu pura-pura doang kan ;p via zap2it.com

9. “Kayaknya haid sakitnya nggak sampai segitunya deh. Kamu lebay.”

susah deh jelasinnya via www.cosmopolitan.com

10. “Ya udah sih tenang aja jangan ribet gitu.”

aduh jadi makin pusing via www.teenlife.com

11. “Nggak sampai sebulan kan? Sabarin aja ya tinggal beberapa hari ini.”

kamu kok ngomong enteng banget? hih gmz! via news.xinhuanet.com

12. “Kan udah aku bilang pakai minyak angin atau minum pereda nyeri aja. Kamu sih nggak mau nurut.”

nah gitu dong diminum via sexy-people-drinking-tea.tumblr.com

Ketika cewek lagi haid kamu memang jadi nggak bebas bercengkerama sama dia. Karena kalau salah bersikap atau berkata, kamu malah jadi dimarahi sama dia. Karena waktu haid ini nggak lama sampai sebulan, kamu sabarin aja deh perilakunya ini. Yah, daripada perang dimulai lebih baik menghindari selama masih bisa kan? ;D

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya