Mungkin bagi Atta Halilintar dan Ria Ricis, uang bukanlah sebuah perkara yang dihadapi sehari-hari karena dompet mereka selalu terisi. Meski banyak banget sobat missqueen yang mengaku masih hidup bergelimang kesederhanaan dan sabar menghadapi hidup irit yang menghimpit, kalau mereka kaya nggak melulu mereka ingin mewah-mewahan kok. Ternyata motivasi sobat misqueen jadi kaya ini cuma karena ini lo~

1. Berawal dari tweet pancingan Jek, banyak warganet yang lalu kompak membagikan motivasi jadi orang kaya. Mantap!

mental dermawan via twitter.com

2. Mau pesan makanan di kafe kalau nggak bawa uang itu selalu tengsin. Padahal ada debit, ada uang digital, tapi tetep aja pinjam teman …

Ingin pesan frappe tapi dompet mengharuskan pesan es teh aja. via twitter.com

3. Ini nih yang paling ditunggu-tunggu oleh sobat missqueen. Kuota gratis!


Maklum, fakir kuota nih.

4. Niat hati ingin pesan cumi-cumi, apalah daya nominal uang mepet bikin kita pesan jamur krispi~

Kalau udah kaya, bodo amat gofo*d apa pun! via twitter.com

5. Terkadang, kita menolak ajakan nongkrong bareng kawan hanya karena lagi berhemat. Bagus sih, tapi kalau nolak terus nggak enak juga

Kalau udah kaya, bebas nongkronglah~ via twitter.com

6. Masih soal sumbangan panti asuhan nih, ada saudagar miskin yang sampai suka tanya lowongan. Duh, semoga cepet kaya, ya, Mas!

Emang anak panti itu profesi? via twitter.com

7. Bahkan main futsal pun jadi kendala buat sobat misqueen. Kalau udah kaya, lapangan futsalnya dibeli aja, Bro!

Seribu alasan kau berikan~ via twitter.com

8. Beginilah sobat misqueen, kalau kaya nanti ke Ind*maret nggak pakai mikir deh. Tapi ngomong-ngomong jangan lupa larisin warung kecil juga, ya, biar pro rakyat dan UKM 🙂

Kembalian sepeser pun nggak terima permen. via twitter.com

9. Kebiasaan lama deh suka bertapa di ATM. Duh, memangnya bakal mengubah saldo jadi lebih banyak?!

Ya, maklum di ATM kan adem, ber-AC, dan wangi~ via twitter.com

10. Urusan sandal di masjid pun bisa jadi kekhawatiran terdalam dari lubuk hati sobat misqueen

Kalau sudah kaya raya, kan, beli sandal langsung selusin tuh! via twitter.com

11. Sebenarnya yang kadang alot ingin minjemin uang ke kawan itu karena takut uangnya nggak balik. Meski aslinya pengen banget bantu sih …

Lah kenapa nanya jakun dah! via twitter.com

12. Nah, ini yang paling menyebalkan, korek hilang yang jadi misteri!

Kalau udah kaya beli pabrik koreknya sekalian woy! via twitter.com

Advertisement

Kalau soal uang dan kekayaan, sobat misqueen memang ahlinya berkata-kata deh. Kita aminin bersama aja, ya! Semoga kalau sobat-sobat misqueen di atas udah jadi kaya raya bergelimang harta, bakal jadi pribadi yang rajin sedekah dan menyukseskan sobat-sobat yang belum mentas dari hidup serba irit. Semangat, kawan-kawan!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya