Setelah pernikahannya tahun lalu fenomenal, selebgram Rachel Vennya dan suaminya Niko Al Hakim akhirnya dikaruniai anak laki-laki pada Desember 2017 yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim. Sejak saat itu, kebahagiaan mereka semakin lengkap saja. Hal ini terbukti dari postingan Rachel maupun Niko yang kini didominasi oleh Xabiru.

Nggak cuma membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuanya, keseharian Xabiru kini juga dinantikan oleh para warganet yang spontan menjadi penggemar bayi tiga bulan ini. Nggak cuma karena orang tuanya yang gemar memakaikan outfit lucu-lucu, tapi karena semakin hari Xabiru juga makin ekspresif aja. Apalagi rambutnya yang sengaja dicukur habis, membuat Xabiru semakin bulat dengan mata yang berbinar-binar. Berikut potret Xabiru yang membuat hati warganet luluh dan pengen gendong bayi satu ini. Gemas!

1. Biru saat mengenakan kostum lucu. Duh, ada baby shark nih~

baby shark via www.instagram.com

2. Hayo, siapa yang jadi pengen bakso pas lihat Xabiru pakai baju kayak mangkok ayam gini?

jadi inget bakso 😀 via www.instagram.com

3. Wah, Xabiru sudah bisa nunjukkin ekspresi kesel nih. Kayak emoji~

galak amat Xabiruuuu via www.instagram.com

4. Tuh, kan, emaknya saja sampai gemas gitu, apalagi warganet~

Gemes, kan? :3 via www.instagram.com

5. Cieee, Xabiru mau pergi salat Jumat, ya?

salat Jumat via www.instagram.com

6. Makin terlihat bulat sempurna nih kepalanya, gemas!

berenang dulu via www.instagram.com

7. Senyumanmu dengan kemiri di alis dan kepalamu buat aku nggak berdaya, Biru!

gemes banget via www.instagram.com

8. Kayaknya koleksi sepatu Xabiru lebih banyak dari kita yang usianya sudah seperempat abad ini. Hihihi

banyak banget via www.instagram.com

9. Duh, makin nggak kuat lihatnya. Pengen diuyel-uyel!

10. Berjemur saja gayanya sudah kayak bos, lho~

Khan maen! :3 via www.instagram.com

11. Lucu banget Xabiru! Jadi pengen punya … *eh 😀

lucu banget via www.instagram.com

12. Xabiru makin hari makin ekspresif ini. Udah sadar kamera lagi 😀

ekspresif via www.instagram.com

13. Pipinya berat banget, ya, Biru sampai gitu tidurnya :*

pipi keberatan :p via www.instagram.com

Advertisement

Meski nggak punya akun Instagram khusus, tapi nggak sedikit lho penggemarnya Xabiru ini. Bahkan ada beberapa akun yang khusus mengunggah foto-foto lucu Xabiru. Di usia yang menginjak tiga bulan ini, Xabiru terlihat semakin gempal dan lucu menggemaskan. Jadi, nggak berlebihan dong kalau kita bilang foto-foto Xabiru ini sukses buat kita jadi gemas sendiri bahkan juga ada yang kena baby fever! Duh, nggak kuat~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya