12 Soal Tebak Gambar yang Harusnya Bisa Kamu Selesaikan dalam 5 Menit Aja … Kalau Jago

Sebagian dari kamu mungkin doyan banget bermain tebak-tebakan. Selain seru, modal bermainnya juga cuma modal otak doang. Nggak perlu papan ular tangga, papan catur, atau peranti lain. Seperti misalnya saat kamu bercanda dengan teman-teman, tebak-tebakan bisa menjadi bumbu yang menyenangkan.

Advertisement

Nah, kalau memang kamu sudah ahli banget dalam main tebak-tebakan, yuk, coba main tebakan bareng sama Hipwee. Kali ini kita fasilitasi dengan gambar-gambar ini. Kita lihat sama-sama seberapa jago kamu dalam bermain tebak gambar. Cus, langsung saja main di bawah ini!

1. Berawal dari yang sederhana dulu nih, tahu nggak apa jawabannya?

apa nih yaa?

apa nih yaa? via www.instagram.com

2. Bisa nggak jawab dalam waktu kurang dari semenit?

bisa jawab nggak?

bisa jawab nggak? via www.instagram.com

Advertisement

3. Kira-kira ini apa ya?

agak aneh sih....

agak aneh sih…. via www.instagram.com

4. Malaikat? Huruf D? Terus?

5. Nah, sudah mulai agak ribet nih! Bisa nggak?

huhuhu apa hayo~

huhuhu apa hayo~ via www.instagram.com

Advertisement

6. Kalau ini apa, hayo?

ayo tebak, met!

ayo tebak, met! via www.instagram.com

7. Gendut-gendut tuh. Apa kira-kira?

hi hi hi~

hi hi hi~ via www.instagram.com

8. Ada apa di balik pulau tersebut?

tau nggak ini apa?

tau nggak ini apa? via www.instagram.com

9. Sudah pakai bawa-bawa unta, lho. Tahu nggak, Guys?

ada untanya segala.

ada untanya segala. via www.instagram.com

10. Hihihi. Nih coba jawab dengan cepat!

11. Nah lho! Yang ini sanggup nggak jawabnya?

nahloh~

nahloh~ via www.instagram.com

12. Terakhir banget nih, apa jawabannya?

nah nah nah!

nah nah nah! via www.instagram.com

Nah, dari beberapa soal tebak gambar tersebut seberapa banyak yang bisa kamu jawab? Ayo, coba sama-sama isi tebakan tersebut dengan menulis jawabannya di kolom komentar. Selamat mencoba! 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

6 Comments

  1. Agung Nugroho berkata:

    12 Kadar ketampanan otomatis naik ketika beribadah..

  2. Saepul berkata:

    Keren abis,. coba nebak aja no 7 ,. REKENING

  3. Emma Setyawati berkata:

    1. Petenis handal
    5. Selalu sayang��

  4. Janc*k! Ora iso jawab blass aku haha

  5. Coba jawab nih

    1. Petenis handal
    2. Sedang pameran
    3. Pinjam bantal
    4. Pria dungu
    5. Selalu sayang
    6. Masih betah sendiri
    7. Rekening gendut
    8. Mantab Jiwa
    9. Makalah akuntansi
    10. Supir mobil tinja sedang makan daging
    11. Surat edaran asli penangkapan pejabat nakal
    12. Kadar ketampanan otomatis naik ketika beribadah

  6. Roosmariani berkata:

    1. Petenis handal
    2. Sedang pameran
    3. Pinjam bantal
    4. Pria dungu
    5. Selalu sayang
    6. Masih betah sendiri
    7. Rekening gendut
    8. Mantap jiwa
    9. Makalah akuntansi
    10. Supir mobil tinja sedang makan daging
    11. Surat edaran asli penangkapan pejabat nakal
    12. Kadar ketampanan wajah otomatis naik ketika beribadah

CLOSE