Siapa sih manusia di muka bumi ini yang nggak suka cemilan? Bisa dipastikan, hampir semua orang menyukainya. Barangkali yang ada di benak kita adalah “Daripada makan makanan berat, mending ngemil, nggak ribet!” Ya, memang cemilan lebih simpel dan nggak perlu repot dalam mengonsumsinya kalau dibandingkan dengan makanan berat lainnya.

Lalu, seiring berjalannya waktu, setiap produsen cemilan terus melakukan inovasi untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam memberikan kenikmatan pada konsumen. Segala yang terkait dengan cemilan: selera, bentuk, dan warnanya yang nggak biasa. Nah, kali ini Hipwee akan menyuguhkan beraneka ragam cemilan mulai dari yang lucu, unik, aneh, sampai yang—maaf—menjijikkan.

Perusahaan American Lolli & Pops menghasilkan permen yang lucu, warna-warni, bertabur bintang, dan … siapa yang mau?

Everyone likes candy. via www.instagram.com

Varian rasa lain dari Oreo: labu, kayu manis, peppermint, stroberi, kelapa, selai kacang. Atau yang edisi terbatas; butterbeer, cheeseburger, semangka, dan lainnya

Sudah coba rasa yang ini belom? via www.instagram.com

Ternyata Pepsi mengeluarkan varian rasa kopi, buah tropika, stroberi, kayu manis, yogurt, nanas, dan rasa lainnya loh. Pernah coba?

Varian rasa beda. via brightside.me

KitKat memiliki berbagai jenis rasa lho; teh hijau, brendi, melon, labu, kacang merah, kedelai, jagung goreng, sake, dll.. Salah satu yang paling menarik adalah KitKat yang perlu kamu bakar sebelum makan

Ada break, ada kitkat via www.amazon.com

Permen dari Jepang ini punya rasa sup, mi instan dan lainnya. Tapi kamu harus memasak ‘sup’ ini sesuai dengan tata cara yang diberikan sebelum bisa dimakan

Makanannya anak kos. via www.instagram.com

Mau coba coklat dengan rasa yang beda? Vosges Haut-Chocolat membuat permen cokelat dengan potongan daging, jamur, garam asap, jahe cincang dan wasabi, kelopak mawar, rempah-rempah eksotis, dan banyak lagi

Coklat anti mainstream. via www.instagram.com

Moko Moko Mokoletto, permen yang berwadah kloset dan kamu bisa meminumnya dengan sedotan. Lucu sih, tapi …

Agak gimana gitu, ya … via www.amazon.com

Buat anak-anak, butuh pendampingan khusus dari para orang tua nih. Biar nggak salah paham saja …

Permen biasa kok. Hehe. via www.amazon.com

Eitss! Yang ini bukan perhiasan loh!

Kupinang kau dengan permen~ via www.instagram.com

Kalau dibuat bahan pranks pasti berhasil nih. Permen asam cair dalam botol sampel urin

Siapa mau coba? via www.candywarehouse.com

Jelly Belly Company memproduksi permen rasa seperti kotoran telinga, sabun, lumpur, ikan busuk, kaus kaki, bir, dan lainnya. Geli nggak sih?

Ada yang penasaran? via www.instagram.com

Kalau ini bikin ngeri sih. Kalajengkingnya bisa dimakan nggak, ya?

Scorpion candy. via www.instagram.com

Yang terakhir ini bikin ngeri atau geli? Minat, langsung DM aja, Gan!

Snake candy via www.amazon.com

Advertisement

Cemilan dikenal sebagai teman kita saat mengerjakan sesuatu, seperti misalnya tugas kuliah, deadline pekerjaan, bisa juga di saat santai, bermalas-malasan, atau bahkan alternatif pengganjal lapar. Tapi kalau melihat cemilan-cemilan ini, kamu tertarik untuk mencobanya nggak?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya