Segala tingkah laku yang cewek lakukan memang selalu menarik perhatian. Mulai dari tingkahnya yang buat hati nyaman sampai yang lucu dan menggemaskan. Namun ada satu lagi tingkah laku cewek yang selalu cowok ingat, yaitu yang selalu buat cowok geregetan dan gagal paham. Saat melihat langsung tingkah cewek tesebut, seringnya kamu harus dengan sekuat hati menahan sabar. Sebab pengen rasanya marah tapi selalu nggak bisa karena sudah terlanjur sayang. Semua kegelisahan cowok tentang tingkah cewek ini digambarkan secara jelas oleh seorang komikus bernama Yehuda Devir di akun Instagram-nya.

Buat kamu yang punya cewek dengan tingkah bikin geregetan semacam ini, pasti akrab dengan kumpulan ilustrasi di bawah. Coba deh perhatikan dengan baik-baik dan saksama, siapa tahu tingkah cewekmu memang mirip dengan ilustrasi-ilustrasi di bawah ini. Cewek juga boleh baca kok. Siapa tahu kamu jadi sadar bahwa selama ini ada tingkahmu yang bikin cowok geregetan.

1. Kalau lagi suka sama satu lagu, bakalan nyanyi sambil goyang. Sampai nggak sadar goyangan kepalanya membuat geraian rambunya terkena mukamu

rambutnya terbang-terbang via www.instagram.com

2. Sudah tahu lagi sakit, tapi masih dipaksa untuk bekerja. Alhasil dirinya tumbang dan buatmu khawatir juga

suka maksain diri via www.instagram.com

3. Tanpa diminta, langsung mencabut sehelai uban yang dirasa mengganggu. Padahal sehelai uban itu kalau dicabut paksa rasanya … ugh, sakit sampai ke ujung kepala!

cabutin uban sesuka hati via www.instagram.com

4. Ketika kamu beli mainan baru, dia pasti nyobain dan nggak mau berbagi. Padahal kamu yang punya saja baru main sebentar

nggak mau gantian via www.instagram.com

5. Saat cewek nggak suka dengan gaya rambutnya yang baru. Langsung drama dan menangis pengen kembali dengan gaya rambut yang sebelumnya

suka drama kalau nggak suka gaya rambut baru via www.instagram.com

6. Kalau sakit, dia justru nggak mau pergi ke dokter untuk periksa. Maunya hanya dipeluk sampai ketiduran. Eh, besoknya langsung baikan!

dipeluk langsung sehat via www.instagram.com

7. Apapun perawatan rambut yang dipakai, selalu saja rambutnya rontok saat disisir. Dan yang bikin kesel adalah dia nggak mau mungutin helai rambut yang rontok di lantai itu

selalu bermasalah sama rambut rontok via www.instagram.com

8. Saat diajak pergi, selalu bilang nggak punya pakaian. Padahal sebagian pakaiannya yang belum dilipat lebih banyak daripada total pakaian cowoknya

“Aku nggak punya baju!” via www.instagram.com

9. Selalu mengeluh tentang berat badannya yang naik terus. Begitu diajak olahraga, ada aja alasannya. Giliran ngemil tetap dilakukan~

ngeluh gendut tapi nggak mau olahraga via www.instagram.com

10. Nggak bisa lihat kaca nganggur. Mau kaca mobil orang yang parkir sekalipun, selalu berhenti sejenak untuk melihat tampilan dari ujung kaki sampai kepala

ngaca terus~ via www.instagram.com

11. Selalu ribet pakai alat-alat yang berlebihan ketika motong bawang. Takut nangis dan merusak dandanan, katanya

Motong bawang doang! via www.instagram.com

12. Tiap kali masak, selalu heboh menggunakan alat-alat dapur. Padahal hanya masak sederhana seperti nasi goreng atau mi instan

masaknya sederhana, tapi alat-alat masak dipakai semuanya via www.instagram.com

13. Bilangnya nggak ngantuk saat diajak pergi jauh. Begitu baru lima menit jalan, sudah nempel ketiduran sambil bersandar

Bilangnya nggak ngantuk. Duh~ via www.instagram.com

Advertisement

Meskipun tingkah cewekmu kadang menyebalkan dan buatmu geregetan, nikmati saja semua prosesnya. Sebab mungkin saja dengan tingkah bikin geregetan cewekmu ini yang buatmu suka sama dia. Coba sekarang tag cewekmu yang tingkahnya sering bikin kamu geregetan dan gagal paham. Biar dia juga mengerti bahwa selama ini kamu sudah berkorban untuknya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya