Raisa lahiran sempat jadi topik yang paling banyak dibicarakan warganet hari ini. Seolah turut berbahagia atas kelahiran anak pertama dari pasangan Raisa-Hamish sebagai dream couple, warganet menyambut dengan berbagai suka cita. Namun kaum-kaum receh memang selalu ada dan nggak bisa dihindari. Meski turut bahagia, namun komentar mereka layaknya oase di gurun pasir, bikin ngakak sekaligus nyebelin. Tim Hipwee Hiburan akan memberikan nominasi komentar paling receh di internet yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber unggahan, sambutlah mereka!

1. Ketika wejangan “jangan lupa” nggak pernah ketinggalan dari segala ucapan selamat di Indonesia

Nah, gitu, pada ngegas! via twitter.com

2. Apakah kira-kira potongan kertas akan berguna bagi cegukannya anak Raisa-Hamish?

Tolong deh, ya! via twitter.com

3. Nggak ada yang bodo amat sama kelahiran anak pertama Raisa. Mantab!

Biasanya aja bodo amat, hem, sok peduli! 😀 via www.instagram.com

4. Nah, ini nih komen di dasar kerecehan, main jodoh-jodohan sukanya!

Plis, mereka berhak memilih untuk jatuh cinta! via www.instagram.com

5. Bumbu-bumbu kehaluan juga nggak pernah absen di kolom komentar. Aduh, Mz!

Nggak bisa dapet ibunya lalu berharap sama anaknya? via www.instagram.com

6. Kenapa harus ngucapinnya sekeluarga gitu sih? Hmmm~

Pura-pura nggak tahu apa emang datang dari masa lalu? via www.instagram.com

7. Nah, ini dia golongan yang akan selalu terpesona dengan bapaknya, kayak apa pun anaknya, yang penting Hamish, ya, Mbak!

tolong-tolong, jangan terlalu receh … 🙁 via www.instagram.com

8. Tingkatan receh paling ultimate itu, ya, perumpamaan ini!

Semoga terampuni. via www.instagram.com

9. Lagi-lagi, kaum pecinta Hamish nggak habis-habis nih!

Meski bahas anaknya, tapi fokusnya tetep ke bapaknya, ya, Shay~ via www.instagram.com

10. Udah ada yang langsung daftar jadi pengasuh bayi aja, demi ngecengin bapaknya. Hmmm, sungguh tulus niatnya~

Nggak digaji pun kayaknya rela deh, ya?! via www.instagram.com

11. Mentang-mentang namanya Zalina, lidah Betawi dan Sunda memang nggak bisa dibohongi

Goyang Bang Jali~ via www.instagram.com

12. Karena abjad nama anaknya pakai Z, jadi absennya paling belakang~

Malah bebas dari pengawas dong! via www.instagram.com

13. Baru lahir didoain pilek, resek nih!

Hamish pasti tetap kelihatan tampan dan menawan kok. via twitter.com

Nggak ada salahnya menjadi manusia receh, yang penting sudah menyumbangkan rasa turut bahagia atas kelahiran ponakan online se-Indonesia. Kalau ada yang lebih receh, tolong ya, kasih tahu. Melawak memang butuh usaha keras, teruslah mencoba! Sekian dan selamat buat Mbak Yaya~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya