13 Meme Jejak Perjuangan Berdarah-darah Para Mahasiswa. Yang Ketawa Paling Keras Pasti Sudah Lulus

Menjadi mahasiswa memang nggak ada matinya. Banyak kejadian yang mungkin saat kamu mengalaminya akan terasa biasa aja. Namun, saat kamu lulus, baru kamu akan menyadari betapa lucu dan indahnya jadi mahasiswa.

Mari menepi sejenak dari segala kesibukanmu. Kita menertawakan 13 meme yang mungkin mewakili kamu yang  pernah menjadi mahasiswa. Atau jangan-jangan detik ini juga masih menyandang status sakral tersebut? Jangan lupa bahagia ya!

1. Bedanya kamu saat masih jadi maba dan kamu yang jadi mahasiswa akhir

remuk dek..

remuk dek.. via www.instagram.com

2. Jangan sekali-kalinya datang terlambat ya

udah pulang lagi aja

udah pulang lagi aja via www.youthmanual.com

3. Datang terlambat itu bisa jadi kiamat buatmu

duh kiamat kalau terlambat

duh kiamat kalau terlambat via www.instagram.com

4. Suka-suka dosen sih. Mahasiswa pokoknya pasrah aja

kamu yang sabar yaa

kamu yang sabar yaa via www.instagram.com

5. The power of kartu mahasiswa.. multifungsi ternyata

banyak gunanya ternyata

banyak gunanya ternyata via www.instagram.com

6. Ketika masa-masa ujian datang, mungkin ini bisa jadi jawaban

LJK-nya masih sucih

LJK-nya masih sucih via www.instagram.com

7. Saking susahnya cari nilai A

nggak dibawa mati tapi susah setengah mati

nggak dibawa mati tapi susah setengah mati via www.instagram.com

8. Waktu IPK udah keluar tapi tiba-tiba…

nah ini menjengkelkan luar biasa

nah ini menjengkelkan luar biasa via www.gelegarupi.com

9. Makin naik semester, makin banyak aja cobaannya

semester lima pasti berlalu

semester lima pasti berlalu via www.instagram.com

10. Ketika wisuda tinggal selangkah lagi, tapi dijegal skripsi

perjuangan yang berdarah-darah

perjuangan yang berdarah-darah via www.instagram.com

11. Dan ketika skripsi masih terus direvisi, kamu kian frustasi

yang sabar yaa

yang sabar yaa via www.instagram.com

12. Jangan perpanjang masa kuliahmu lagi, sudah cukup sayangku!

cukup deh kuliahnya, jangan diperpanjang lagi

cukup deh kuliahnya, jangan diperpanjang lagi via www.instagram.com

13. Masa kamu kalah sama kapur?

kapur aja udah sarjana...

kapur aja udah sarjana… via www.instagram.com

Advertisement

Jadi gimana? Meme seputar kehidupan mahasiswa ini udah bisa bikin kamu ‘sedikit’ bahagia ‘kan? Jangan lupa menikmati hidup, biar muka nggak cepat keriput.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Girl-just-wanna-have-fun

48 Comments

  1. Mee Mentary berkata:

    Hahahaaaa… gila kocak.. lg berada di status sakral nih haha

  2. Sulis Dulcis berkata:

    rasanya ingin ketawa sambil nangis, nangis sambil ketawa #smt7

  3. Nurul Fazira berkata:

    FBS – Dapatkan Bonus Deposit Sekarang Juga, bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex http://fbsindonesia.co.id
    —————–
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di http://fbsindonesia.co.id
    —————–
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui

    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

  4. Cagar Permata berkata:

    ga tahan liat yg nomer 11

  5. Berthin Sappang berkata:

    Yang no. 11 true story banget. Sampai2 file skripsi judulnya semakin nambah setiap habis revisi. Hahaha.

  6. IFlow Pare berkata:

    Serem story..

    Mumpung lagi libur, yuk bikin liburanmu produktif…!!!
    http://iflow-pare.com/iholiday-program/
    #kampungInggris #iflowPare #kursusBahasaInggris

  7. Meutia Maharani berkata:

    hahahaha masya Allahhh iya bgttt nomer 11 :”””””(

  8. yg meme siswa SMA- anak kuliah itu gk dimasukin ya? yg tagline nya “skrg kamu bisa coret2 baju dek, akan tiba masanya skripsi kamu dicoret2 dosen” ��

CLOSE