Media sosial sepertinya memang pas banget untuk membagikan jokes alias guyonan receh. Sekalinya menarik perhatian, maka guyonan tersebut bisa viral dalam sekejap. Meski mungkin jadi trending topic nggak dalam waktu lama, tapi seenggaknya sudah berhasil memberikan hiburan untuk warganet.

Baru-baru ini, sebuah video kocak menyebar di berbagai platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua bocah kakak beradik yang tengah merekam aksinya. Sang kakak terlihat menyanyikan lagu “Kisah Sang Rosul“, sedangkan sang adik hanya mendengarkan kakaknya. Namun di tengah-tengah lagu, tiba-tiba saja petir menggelegar begitu hebatnya sehingga keduanya terkejut dan ketakutan.

Advertisement

Entah siapa yang mengunggah videonya, cuplikan lucu ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet. Bahkan nggak sedikit yang mencoba memparodikan video ini saking lucunya. Lucuan mana nih sama yang aslinya?

Ini nih video aslinya, Gaes~

kageet ampe ke tulang rusuk #sobatkeretapiaktif #dagelan #kkkeramasss

A post shared by Hantulaut666 (@kkkeramasss) on

1. Malu-malu tapi tetep ikut parodiin videonya~

2. Ya, ampun, mukanya harus gitu banget yang baju kuning?

Advertisement

3. Emaknya juga nggak kalah ekspresif 😀

#abdullahnamaayahnya #fatimahputritercinta #lagiviral #viralindonesia #ngangkak

A post shared by 🐼Munawaroh🐼 (@muna.munaa.9843) on

4. Bisa pas gitu, ekspresinyaa 😀

5. *Udah mulai sakit perut nontonin parodinya*

6. Ya, Tuhan, aku nggak kuat 🙁

7. Kenapa sih harus cowoknya yang pakai kerudung?

8. MUKANYA BIASA AJA NGGAK USAH NYOLOT *mulai emosi

9. Kenapa sih bisa pas gitu parodinya 😀

10. Itu yang meranin adiknya bisa lempeng gitu ya

11. Lagi nggak ada kerjaan nih pasti … 😐

12. Cowok yang di belakang menghayati banget deh~

Gimana, Gaes? Udah sakit perut, belum? Atau rahangnya udah kejang belum, gara-gara ketawa terus? Duh, warganet kalau urusan receh kayak gini memang juara, ya. Bisa pas gitu lagi parodinya. Ada yang sampai niat malah sampai miripin pakaian sama ada kilat buatannya. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya