pola unik di tubuh anjing

Hampir semua dari kita memiliki hewan peliharaan; apakah itu anjing, kucing, burung, dan lainnya. Hewan jinak ini seakan menjadi bagian dari keluarga sendiri. Mereka tinggal di dalam rumah, berbagi kasur dengan kita, bahkan memiliki jadwal makan sama seperti kita. Bener nggak?

Alasan kita memiliki hewan peliharaan tentu saja berbeda-beda. Ada yang memang karena pencinta binatang, ada yang diawali oleh rasa kasihan terhadap hewan tersebut akhirnya dipelihara, untuk mengurangi rasa kesepian, dan masih banyak lagi. Nah, orang-orang ini terkadang mendapatkan kejutan yang nggak disangka-sangka soal hewan peliharaan mereka ini. Yups, jika beruntung, maka hewan peliharaan yang mereka punya memiliki motif atau pola tertentu yang sangat unik. Hal ini sudah pasti menambah kelucuan mereka. Seperti apa penampakannya kira-kira? Simak yuk!

1.Β Hmmm, anjing dengan motif bulu bergambar wajah anjing juga di tubuhnya. Dog-ception gitu? πŸ˜€

ada gambar anjingnya juga via boredomtherapy.com

2. Duh, kok ada jejak kaki kucing sih di hidungnya? Gemas!

ada jejak kaki kucing via www.reshareworthy.com

3. Ada yang lebih sedih dari anjing yang punya pola alis melengkung ini?

wajahnya sedih terus via www.instagram.com

4. Cuma di bagian alis doang yang bulunya hitam. Kok bisa sih?

lucu banget via animalchannel.co

5. Kalau tadi ada jejak kaki kucing, sekarang ada anjing yang tanda di hidungnya berbentuk hati! Luv~

ada lambang hati via animalchannel.co

6. Ini anjingnya bukan habis masuk got, ya. Memang di bagian kakinya berbulu hitam begini

Habis masuk lumpur apa? via www.buzzfeed.com

7. Ada lagi nih anjing yang punya motif berbentuk alis di atas matanya πŸ˜€

Kayak digambar, ya? πŸ˜€ via www.buzzfeed.com

8. Kok anjingnya kayak pakai topeng, ya?

Duh gemesin via boredomtherapy.com

9. Ya ampuun, beruntung banget nih yang punya anjing dengan bulu motif hati begini. Jadi pengen~

bisa gitu via boredomtherapy.com

10. Coba tebak anjing ini mirip karakter siapa? Swiper jangan mencuri! Swiper jangan mencuri! (Dora the Explorer)

pakai topeng? via www.buzzfeed.com

11.Β Meski polanya agak gimana gitu, tapi anjingnya tetap lucu kok πŸ™‚

12. Ada juga anjing yang punya bulu bermotif kumis kayak begini lho. Nggak kalah lucu!

kayak kumisan πŸ˜€ via boredomtherapy.com

13. Ini paling pas nih letak motifnya. Ada gambar hati di dada anjingnya! Duh, gemesin banget sih~

pas banget lagi via boredomtherapy.com

Advertisement

Memiliki peliharaan yang dikasih β€œhadiah” kayak begini memang jarang-jarang terjadi. Apalagi jika motif atau polanya memiliki arti atau bentuk tertentu. Tapi bukan berarti hewan peliharaan biasa nggak lucu, ya. Mereka tetaplah hewan kesayangan kok. Kadang tingkah laku mereka bisa bikin lebih populer dibandingkan dengan hewan-hewan yang memiliki pola unik kayak begini. Luar biasa, ya, memang ciptaan Tuhan. πŸ™‚

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya