13 Potret Hewan ini Seolah Lagi Pamer Kemesraan. Bikin Gemes, Tapi Jangan Sampe Baper, Ya! :)

Hewan berpose mesra

Dunia hewan memang selalu menarik untuk dibahas. Ada saja hal yang bikin kita terhibur atau malah menambah pengetahuan kita tentang mereka. Nggak cuma hewan peliharaan, tapi juga hewan-hewan liar yang hidup bebas di luar sana.

Advertisement

Sama seperti kita, hewan-hewan ini juga punya pasangan masing-masing. Bahkan beberapa di antara jenis hewan ini ada yang punya satu pasangan saja sampai mereka mati. Akan tetapi, kali ini Hipwee Hiburan nggak akan membahas tentang hewan-hewan yang punya pasangan satu aja, tapi membahas bagaimana pasangan-pasangan hewan ini “pamer kemesraan“. Disengaja atau nggak, potret hewan-hewan yang sedang bemesraan ini berhasil diabadikan melalui sebuah foto. Penasaran bagaimana mereka pamer kemesraan? Cekidot!

1. Enak banget nih tidurnya~

mesra banget via brightside.me

2. Kok jadi ikutan gemes sih :’)

Duh, gemesnya! via brightside.me

Advertisement

3. Ini sih, keluarga bahagia banget! 🙂

keluarga bahagia via brightside.me

4. Cie, yang dapet ciuman dadakan. Sampai beku gitu 😀

masih kaku via brightside.me

5. Ada yang sepertinya sudah lama nggak ketemu nih~

kayak udah lama nggak ketemu via brightside.me

Advertisement

6. Ndusel-ndusel emang paling enak sih

ndusel-ndusel via brightside.me

7. Kurang terlihat bahagia apalagi pasangan burung hantu yang satu ini?

bahagia banget via brightside.me

8. Cowok emang suka gitu. Sok-sok cool!

Padahal mah seneng~ via brightside.me

9. Nggak main nyosor kayak gini juga kali!

mmuach via brightside.me

10. Sini-sini aku peluk!

Uwuwuwuwuwuwu~ via brightside.me

11. Everything is okay, Sweetheart!

sini peluk dulu via brightside.me

12. Haduh, sempet-sempetnya ndusel pas lagi jalan~

Sun dulu~ via brightside.me

13. Ciee, ada yang lagi pamer kemesraan nih~

kiss dulu dikit via brightside.me

Lihat kemesraan hewan-hewan ini sama pasangannya bikin kita merasakan dua hal. Kalau nggak ‘pengen juga’, ya paling ‘ikut sebel’. Mereka saja bisa mesra-mesraan kayak gitu, masa kamu nggak? Hihihi. Pasangan mana nih yang kira-kira paling mesra? Jangan mau kalah, ya, Gaes. Sekalian tag pasangan halalmu dong! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE