Bagi yang memiliki hewan peliharaan di rumah, tentu sudah hafal betul soal kelakuan hewan kesayangan mereka tersebut. Banyak hal-hal lucu dan menggemaskan tentang mereka yang bikin kita semakin sayang dan bersyukur merawat dan memelihara mereka hingga saat ini. Apalagi ketika kamu merasa sedih atau kesepian, kehadiran hewan peliharaan biasanya sedikit-banyak mampu mengurangi kegundahanmu.

Tapi bukan berarti hewan peliharaan selalu bersikap โ€œbaikโ€ saja, ya. Terkadang, sesekali mereka suka melakukan hal-hal yang menjengkelkan. Ada-ada saja ulah mereka yang bikin kita kesal, misalnya merusak barang, mengotori rumah, dan lain sebagainya. Seakan tahu bahwa yang mereka kerjakan itu adalah suatu hal yang dilarang, mereka hanya bisa memberi reaksi atau ekspresi seperti di bawah ini. Kalau begini, kalian jadi marahin mereka nggak sih?

1. Pasang muka bahagia, ah, biar nggak dimarahin~

2. Cuma ngintip doang kok, beneran! ๐Ÿ˜€

cuma ngintip via boredomtherapy.com

3. Kalau mukanya melas begitu, jadi kasihan juga mau marahin ๐Ÿ™

salah ya? via boredomtherapy.com

4. Ini malah merasa nggak ada yang salah sama sekali :p

bukan saya yang ngelakuin via boredomtherapy.com

5. Ngadem sih, tapi nggak di dalam toilet juga ๐Ÿ™

6. Ekspresimu saat ketahuan mau ngambil duit ibu buat jajan cilok ๐Ÿ˜€

Mau cek aja kok. ๐Ÿ™ via boredomtherapy.com

7. Pura-pura jadi patung aja, ah, biar nggak ada yang sadar~

nggak bisa gerak via boredomtherapy.com

8. Oh, ini dia alasan di balik hilangnya daging di kulkas ๐Ÿ˜ฎ

ngadem doang via boredomtherapy.com

9. Niatnya memang cuma mau bantuin kok ๐Ÿ˜€

10. Kira-kira kena hukuman apa nih habis robek-robekin tisu toilet? Duh!

11. Anjingnya malah bangga karena merasa abis bikin karya seni yang indah ๐Ÿ˜€

ini tu seni via www.dailymail.co.uk

12. Pura-pura budek aja, ah, pas ditanya siapa yang rusakin remot untuk kesekian kalinya :โ€)

nggak cuma satu via www.dailymail.co.uk

13. Makannya mending dilanjutin nggak, ya?

udah penuh lo mulutnya via www.dailymail.co.uk

14. Aku bisa jelasin semuanya! ๐Ÿ˜€

15. Donโ€™t touch!ย *pasang muka galak*

Punya gue nih! via www.boredpanda.com

Advertisement

Kelakukan mereka ini mungkin hanya sesekali terjadi. Apalagi kalau ketangkap basah begini. Kelakuan mereka seperti anak kecil saja, ya? Terlihat polos saat ketahuan bikin ulah. Ekspresinya juga nggak kalah lucu. Awalnya pengen marahin, tapi malah ngakak gara-gara lihat wajah mereka. Lucu sih, tapi tetap saja nambahin kerjaan! :3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya