Dunia hewan memang selalu bikin kita takjub. Bisa karena jenis mereka yang bermacam-macam, atau tingkah laku mereka yang bikin gemas sendiri. Salah satunya, sudah pasti hewan peliharaan. Kehadiran mereka di tengah-tengah kehidupan kita tentu sudah nggak asing lagi. Bagaikan anggota keluarga sendiri, mereka juga turut tumbuh dan berkembang seperti kita.

Dalam keseharian mereka, banyak sekali hal-hal lucu dan menggemaskan yang dilakukan. Diam-diam mencuri makan siang, minta dimanja, dan sebagainya. Salah satu momen yang mungkin nggak terlupakan adalah ketika para hewan peliharaan ini terkena sengatan lebah. Karena rasa penasaran, atau hanya pengen bermain-main belaka, ujung-ujungnya mereka bisa kena sengat lebah. Hasilnya? Ya, 15 potret lucu berikut ini~

1. Hidungnya bisa kayak badut gitu, ya~

bengkak hidungnya via www.boredpanda.com

3. Meski sudah bengkak pipinya, tapi tetap senyum πŸ™‚

3. Ada yang tiba-tiba punya dagu nih~

dagunya jadi gede gitu πŸ˜€ via www.boredpanda.com

4. Ya, ampun bisa jadi chubby gitu πŸ™

5. Cukup sekali ini, ya, makan lebahnya πŸ˜€

6. Mungkin niatnya mau ngendus-ngendus doang, eh, malah disengat~

Jadi gemes, kan~ via www.sadanduseless.com

7. Karena memang sudah gendut, jadi nggak kelihatan banget kalau habis makan lebah πŸ˜€

jadi chubby via www.boredpanda.com

8. Pengen ketawa, tapi kasihan πŸ™

Masih mau makan lebah? via www.sadanduseless.com

9. Ada yang abis nginjek lebah nih~

kakinya gede sebelah πŸ™ via www.boredpanda.com

10. Duh, kasihan πŸ™

tapi lucu via www.sadanduseless.com

11. Tuh, kelihatan, kan, bekas sengatan lebahnya πŸ˜€

ada bekasnya via www.boredpanda.com

12. Besok-besok jangan main sama lebah lagi, ya!

Sakit, kan?! via www.sadanduseless.com

13. Hmm, ada yang matanya sampai ketutupan pipi karena bengkak nih

galak banget via www.boredpanda.com

14. Moncongnya sampai bengkak sebelah, karena nggak tahu kalau yang dimakan itu lebah πŸ˜€

Besok jangan lagi, ya! via www.sadanduseless.com

15. Sampai nangis gitu, pasti sakit, ya? πŸ™

Duh, kasihan. πŸ™ via www.sadanduseless.com

Advertisement

Bukan cuma orang-orang kayak kita yang bakal ngerasain sakitnya disengat lebah, tapi hewan-hewan peliharaan pun nggak lepas dari sengatan lebah. Apalagi mereka yang suka iseng dan bermain-main dengan serangga. Dikira lebah sama dengan serangga lain, seperti kupu-kupu, capung atau jangkrik yang bisa dimainin kali, ya? Yah, gini deh jadinya. Kasihan sih, tapi lucu juga kalau lihat mereka chubby kayak gini. πŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya