Boleh dibilang punya adik itu ada enak dan nggak enaknya. Enaknya, kita jadi punya teman main di rumah dan jadi nggak kesepian lagi. Tapi itu hanya berlangsung saat adik masih kecil, masih lucu, dan ngegemesin. Semakin gede, biasanya semakin nyebelin. Suka minta uang jajan, gangguin pas lagi nonton drakor, sampai suka ambil jajan di kulkas tanpa izin. Ngeselin, kan? Itulah yang juga mungkin dirasakan oleh beberapa warganet dalam menyikapi adiknya. Beberapa waktu yang lalu, para kakak saling curhat membagikan chat dengan adiknya. Cekidot nih!

1. Semua berawal dari twit . Dia menceritakan kebiasaan adiknya mengirim chat berulang dengan isi yang sama

pertanyaan template via twitter.com

2. Kemudian  terpancing untuk menunjukkan chat dengan adiknya. Formatnya sama (copas doang) tapi isinya jauh lebih nyebelin

Bawel via twitter.com

3. Kalau ini tergolong kasihan. Adiknya nge-chat dia saat sedang butuh uang doang. Ada yang gini juga nggak? 😀

ATM berjalan via twitter.com

4. Hubungan kakak-adik kalau udah gede tuh emang kadang sekaku ini. Dia cuma mau chat kakaknya kalau disuruh orang tua doang. Sabar, ya, ! :”)

suruh pesenin ojol doang via twitter.com

5. Tapi Dek Arryo jauh lebih baik daripada adiknya  ini. Dari chat-nya aja sudah terlihat gambaran sosoknya yang ngeselin

DP-nya aja kocheeng via twitter.com

6. Entah males, sibuk, belum banyak menguasai kosa kata, adik dari sangat irit kalau balas chat. Sama kosa kata SimSimi aja kayaknya kalah

Mungkin adiknya memegang prinsip sedikit bicara banyak bekerja? via twitter.com

7. menceritakan kalau adiknya yang baru kelas 6 SD bisa bikin stiker WhatsApp. Tapi sayangnya yang dibikin adiknya itu foto jadulnya kakaknya sendiri …

Kreatif kamu, Dek! via twitter.com

8. Tapi itu belum seberapa dibanding adik ini. Fix adalah kakak tersabar di dunia. Salut!

Hmm. via twitter.com

9. Salut buat kakaknya ini. Meski cuek sama adiknya tapi dia penyayang nggak pakai bales tapi langsung jemput

Adik kerad!!! via twitter.com

10. Tapi nggak semuanya salah adik. Karena semua itu soal bagaimana kita membangun kedekatan sama dia. Kalau kita suka chat “P” doang maka dia juga bakal gitu, ya, nggak Kak ?

P everywhere via twitter.com

11. Nggak tahu deh kalau yang ini. Entah saking deketnya apa gimana, adik  punya panggilan tersendiri buat kakaknya

Body shaming dalam keluarga. 😀 via twitter.com

12. dengan adiknya punya kedekatan yang nggak mainstream. Jadi bingung mau seneng atau sedih bacanya … -_-

Adik kerad!!! via twitter.com

13. Nggak semua adik nyebelin, ada juga kok adik yang lucu. Meminjam ponsel ibunya, adik ini minta dibuatin #10yearschallenge padahal usianya belum 10 tahun 😀 

Kocak amat si Dek. via twitter.com

Boleh dibilang, hubungan kakak-adik ini love-hate relationship. Kadang saking ngeselinnya, kita jadi sebel sama adik. Tapi mau marah nggak bisa karena adik sendiri. Terus juga kadang suka inget kadang kita suka nyebelin sama dia. Ya, begitulah hubungan kakak-beradik. Sebagai kakak, sudah sepatutnya kita bersabar menghadapi kelakuan si adik. We still love you, Dek! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya