Hewan-hewan peliharaan tentu menarik perhatian karena tingkah lakunya. Tapi selain itu, warna atau pola bulu di tubuhnya juga menjadi salah satu daya tarik bagi kita. Entah itu karena berbulu lebat dan panjang atau karena pola dan motif bulunya yang unik nan cantik. Untuk hewan yang berbulu polos, mungkin warna yang sama mudah ditemui di mana-mana. Atau pola-pola tertentu, seperti bulu dengan kombinasi warna putih, hijau, dan kuning juga bisa ditemui, apalagi jika berasal dari induk yang sama. Tapi bagaimana jika pola atau berbulu sama, tapi berasal dari spesies yang berbeda?

Bukannya nggak mungkin, warna bulu yang sama bisa dimiliki oleh hewan yang berbeda spesies. Bahkan pola bulu yang ada di tubuh mereka pun juga bisa sama. Nggak percaya? Lihat aja 15 pasang hewan berikut ini. Meski mereka berbeda spesies, tapi pola warna justru sama. Udah kayak saudara beda ayah dan ibu nih. ๐Ÿ˜€

1. Nggak cuma warna bulunya, warna matanya aja juga sama lo~

gemas banget via www.dailymail.co.uk

2. Kira-kira si anak sapi ngerasa kelinci ini saudaranya nggak, ya?

kayak saudara via www.dailymail.co.uk

3. Saudara beda orang tua sih ini ๐Ÿ˜€

anak dari istri lain via www.dailymail.co.uk

4. Coba tebak itu anak kambing atau anak anjing?

saudara sepersusuan via www.dailymail.co.uk

5. Pengen bawa pulang dua-duanya! Gemes banget~

nggak kuaat via www.dailymail.co.uk

6. Kok bisa sih polanya sama gini? Jangan-janganโ€ฆ

kok bisa mirip sih via twitter.com

7. Mereka pasti bingung nih. Warna sama, tapi kok muka nggak mirip? ๐Ÿ˜€

pengen punya via twitter.com

8. Yang bedain cuma bentuk telinga ๐Ÿ˜€

lucu banget via twitter.com

9. Gaya duduk juga sama. Fix,ย ini udah kayak kakak adik!

gayanya juga sama via www.dailymail.co.uk

10. Pengen punya yang beginian. Dua-duanya ๐Ÿ™

kayak diwarnai ya via www.dailymail.co.uk

11. Tuh, kan, udah dianggap kayak adik sendiri~

ngerasa sama via www.dailymail.co.uk

12. Jangan-jangan kecebur kaleng cat yang sama nih pas masih bayi ๐Ÿ˜€

saudara beda spesies via www.dailymail.co.uk

13. Ini mana yang anjing, mana yang kuda? Kok gedenya sama? Pola bulunya juga sama ๐Ÿ˜€

udah kayak kuda dua-duanya via www.dailymail.co.uk

14. Cie, yang lagi santai sama saudara beda ayah beda ibu ๐Ÿ˜€

bisa bedain? via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Pasti kamu juga ikut takjub, kan, melihat hewan-hewan yang berbeda dari segi spesies tapi bisa memiliki warna dan pola bulu yang sama kayak begini? Lebih takjub lagi ada orang-orang yang bisa mempertemukan โ€œsi kembar beda ayah ibuโ€ ini.

Setelah lihat ini jadi penasaran, kira-kira hewan peliharaan yang di ada di rumah punya kembaran dari spesies lain juga nggak, ya? Nggak kebayang kalau bisa menemukan kembaran mereka kayak gini, apalagi memilikinya. Beruntung banget pasti!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya