Rezeki memang memiliki ragam bentuk. Bisa dalam bentuk materi, kesehatan, keluarga, pasangan hidup alias jodoh, dan masih banyak lagi. Semua orang sudah ditentukan rezekinya sejak di dalam kandungan. Bedanya, kapan rezeki tersebut diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dengan cara yang bagaimana pula didapatkannya.

Mendapatkan atau merasakan kesempatan dalam momen yang sangat langka juga termasuk bagian dari rezeki. Biasanya, kesempatan seperti ini disebut dengan keberuntungan. Jarang-jarang ada yang dapat kesempatan hidup dua kali karena lolos dari insiden mematikan. Lolos dari maut juga bisa disebut sebagai keberuntungan loh. Jadi kalau digambarkan, keberuntungan itu bisa dalam bentuk apa pun seperti yang ada di bawah ini.

1. Kebayang nggak, bagaimana perasaan supirnya?

NYARIS! via www.boredpanda.com

2. Cincin nikah yang nyaris ditelan gorong-gorong, beruntung nggak kecemplung~

untung nggak jatuh via www.boredpanda.com

3. Coba kalau jatuhnya vertikal, rogoh kocek buat beli HP baru deh~

Untuuuuung! via www.facebook.com

4. Beruntung banget yang dapat stroberi kembar 10 ini 😀

beruntung banget via www.facebook.com

5. Katanya sih dapat dua, eh, malah dapat tiga. Rezeki memang nggak ke mana~

rezeki banget via www.facebook.com

6. Waw, semua kuning telurnya kembar!

menang banyak via www.facebook.com

7. Kurang beruntung apa coba, dapat semangka dengan bagian putih setipis ini, dan hampir nggak ada bijinya~

jadi ngiler via www.facebook.com

8. Duh, ngilu nggak sih lihatnya? 🙁

hampir ketusuk via www.boredpanda.com

9. Bayangin kalau dia nggak pakai kacamat pelindung 😮

nyaris kena mata via www.boredpanda.com

10. Hanya sepersekian milimeter! Beruntung banget ini yang punya mobil

sepersekian milimeter via www.boredpanda.com

11. Untung nggak ada penumpangnya, ya 🙁

untung nggak ada penumpangnya via www.boredpanda.com

12. Dapat isi tiga saja cukup langka, apalagi dapat lima kayak gini!

Jackpot! via www.facebook.com

13. Ternyata gantungan kunci itu ada manfaatnya :”)

kalau jatoh nambah kerjaan nih via www.facebook.com

14. Lengkungannya pas. Kalau pohonnya lurus, sudah pasti mobil itu bakal ketiban

bisa pas gitu via www.facebook.com

Advertisement

Keberuntungan-keberuntungan ini memang sudah rezeki masing-masing orang. Jarang banget ada yang dapat keberuntungan seperti ini, apalagi menyangkut nyawa. Nggak semua orang bisa dapat kesempatan kedua. Jadi, sudah sepatutnya dong, kalau kita bersyukur dengan apa yang sudah dikasih sama Yang Maha Kuasa. Terutama yang berhasil menghindari kecelakaan atau insiden berbahaya. Fix sih, beruntung banget orang-orang ini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya