15+ Bukti Kalau Istri Raditya Dika Penyabar Banget. Padahal Lawakan Radit Kocaknya Nggak Termaafkan

Kelakuan Raditya Dika yang ada-ada saja, untung istrinya sabar ...

Kehidupan pernikahan memang bukanlah hal yang mudah dilalui. Terkadang ada saja cobaan yang bikin seseorang lelah menghadapi pasangannya. Tapi kayaknya Annisa Aziza nggak akan pernah lelah menghadapi konyolnya sang suami yang terlanjur nggak terobati deh. Pasangan yang baru menikah ini bahkan kelihatan lucu banget kalau sedang berdua. Meski seringnya, Annisa kelihatan sudah menyerah dengan jokes yang dilontarkan sang suami.

Advertisement

Namanya juga menikah dengan komedian, memang harus pasang sumbu kesabaran sepanjang jalan kenangan. Kelakuan Raditya Dika yang cenderung mengundang gelak tawa karena konyol ini seringnya nggak digubris oleh Annisa. Bukti kalau Annisa sudah lelah sekaligus sabar banget karena tetep sayang. Seperti ini nih hubungan sepasang pengantin baru ini yang miris, kocak, sekaligus romantis.

1. Katanya sih suami harus selalu waspada menjaga istri, apalagi kalau istrinya secantik Annisa Aziza. Tapi kok cara menjaga istri ala Raditya Dika begini banget sih?!

2. Padahal posenya Annisa sudah keren banget lho. Kenapa Dika kelihatan menjerit manja minta ditolongin begitu sih? 🙁

Kocaknya akut banget sih! via www.instagram.com

3. Ketika pasangan lain menikmati waktu-waktu indah bersama saat bulan madu. Raditya Dika justru pose melata di atas meja begini 😐

Annisa tetap fokus, ya! via www.instagram.com

4. Orang biasa pasti sudah kesel sih kalau kerjaan suaminya di rumah begini. Lebih kedengeran kayak menjerit manja ketimbang latihan pedang

Advertisement

5. Jangan-jangan Annisa yang disuruh merekam adegan absurd ini nih. Tega banget sih Raditya Dika 😀

6. Waktu ngelawak begini mungkin Raditya Dika sendiri yang lagi mules dan pengen ke toilet. Tapi gengsi, kan, lagi bulan madu~

Begini nih honeymoon ala Raditya Dika #radityadika

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Kayaknya Dika nggak tahan lihat tulisan dan kosa kata baru nih. Langsung dipleset-plesetin begitu saja

Salah samblung…

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

8. Ketika banyak penyanyi berlomba-lomba cover lagu keren, Raditya Dika masih sebagai orang yang mengarang liriknya. Hmm …

Kenapa jadi sepatu sih?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Padahal sudah layaknya bulan madu romantis pasangan selebritas nih, ada angsa-angsaan. Tapi gara-gara penasaran sama jenis kelaminnya dibolak-balik begitu, rusak deh 🙁

Ih kok dirusak sih 🙁

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Iya, iya, Annisa itu orangnya jujur kok, Bang!

Diiyain aja deh!

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

11. Makanya jangan main plesetan terus dong, Annisa jadi kepleset tuh. Kasihan 🙁

Jagain dong jangan sampai jatoh, bang.

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

12. Nah, ini baru agak lumayan sih plesetannya. Lumayan menggelitik kerongkongan deh 😀

Lumayan sih…

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

13. Kata Annisa sih plesetan yang ini lumayan lucu. Kalau menurut kalian bagaimana?

Ketawanya terpaksa nggak sih?

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

14. Duh, padahal sudah pakai penghayatan peran segala, tapi maksa banget. Sabar, ya, Annisa …

Maksa banget si yang ini. Tapi yaudahlah.

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

15. Nggak boleh keseringan pakai earphone katanya. Alasannya logis banget loh!

Pura-pura ketawa di pojokan

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

16. Masih ingat nggak sama duo lawak yang sempat ngetren di televisi? Itu lho, Abdel dan …

Abdel dan lemon. Siyap!

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

17. Wah, ada tulisan love bukannya dipakai buat ngegombal romantis, justru dipakai buat plesetan begini. Lucu nggak nih :D?

Garingnya sampai kriuk gitu…

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

[BONUS]

Bukti sahih kalau Annisa ada di balik layar siap mengabadikan kegilaan Raditya Dika. Aslinya nahan malu, tapi bagaimana lagi, terlanjur sayang, uwh!

Gaya foto yang jadi viral, padahal kurang kerjaan banget aslinya. via www.instagram.com

Betapa pun garingnya Raditya Dika dalam melucu di depan sang istri, untung saja istri masih mau tertawa, ya. Meskipun di beberapa kesempatan ketawanya terpaksa, tapi yang penting sayang dong! Kadang hubungan pernikahan itu nggak melulu diisi dengan gombalan romantis dan pujian berlebihan kepada pasangan. Tapi ada kalanya buat saling berusaha memecahkan tawa biar nggak bosan. Lawakan yang cenderung bikin sebel di atas sebenarnya bukti kalau Annisa Aziza menerima Raditya Dika apa adanya dan berusaha selalu tertawa di depannya. Hubungan yang begini nih yang keren, nggak perlu pamer kemesraan tapi kelihatan banget chemistry-nya. Langgeng terus, yah! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE