Anak-anak kecil yang sudah pasti lucu itu memang sering kali bikin kita gemes sendiri dan nggak jarang berharap bisa memilikinya sendiri. Hihihi. Eits, tapi ada juga lo bayi lain yang juga lucu dan menggemaskan, selain buah hati dari teman-temanmu yang sering nongol di media sosialmu.

Nah, kalau sebelumnya Hipwee Hiburan sudah kasih kamu potret hewan lagi bunting, sekarang kamu bakal lihat bagaimana sih bentuknya bayi-bayi hewan. Bukan pengen membandingkan dengan anaknya temen sih, ya, tapi pengen ngasih tahu saja kalau bayi hewan ini juga nggak kalah lucunya. Bahkan beberapa di antaranya belum pernah kamu lihat. Penasaran? Cekidot!

1. Pernah lihat bayi rubah? Kayak begini nih bentuknya. Lucu banget!

bayi rubah via emgn.com

2. Ukuran bayi gurita memang kecil banget. Nggak sampai sepertiga ukuran telapak tangan

bayi gurita via emgn.com

3. Bulu burung hantu pas bayi memang masih berbentuk bulu halus kayak gini. Fluffy!

bayi burung hantu via emgn.com

4. Gemes banget lihat bayi penyu ngumpet ini

bayi penyu via emgn.com

5. Pas masih bayi, unta juga fluffy kayak begini lo, lucu ya~

bayi unta via emgn.com

6. Bayi-bayi kelelawar ini sudah kayak anak kembar saja, ya, pakai dibedong segala. Hihihi

bayi kelelawar via emgn.com

7. Hamster dewasa saja ukurannya sudah kecil, apalagi bayinya. Super mini!

bayi hamster via emgn.com

8. Kalau lihat bayi tenggiling ini jadi ingat film apa, hayo?

bayi armadillo via emgn.com

9. Nggak cuma yang dewasa, anak atau bayi ikan buntal juga sudah bisa menggelembungkan diri lo

bayi ikan buntal via emgn.com

10. Kurang gemes apa lagi lihat bayi kelinci tidur kayak gini? Awas, jangan salfok~

bayi kelinci via emgn.com

11. Sudah pernah lihat bayi tikus?

bayi tikus via emgn.com

12. Duh, lucu banget deh pose bayi landaknya. Kayak lagi peregangan gitu

bayi landak via emgn.com

13. Bayi ularnya bisa muat di tutup botol. Kecil banget~

bayi ular via emgn.com

14. Kalau dilihat-lihat, bayi tupai satu ini chubby juga, ya

bayi tupai via emgn.com

15. Pernah lihat bayi dubuk/hyena? Agak mirip beruang, ya?

bayi dubuk/hyena via emgn.com

Advertisement

Sebagian hewan ini mungkin belum pernah kamu lihat bentuknya ketika bayi. Karena memang kesempatan melihat bayi-bayi hewan ini cukup jarang, apalagi kalau mereka bukan termasuk hewan peliharaan. Fase ketika mereka bayi ini seenggaknya bisa menambah wawasan kita tentang bagaimana bentuk hewan-hewan ini ketika mereka masih kecil.

Jadi nggak cuma anak bayi yang lucu, tapi bayi hewan-hewan kayak gini juga nggak kalah lucunya. Jadi pengen uyel-uyel, kan? 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya